1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MISTIS


  8. Reporter :     25 Oktober 2017 07:31

    Bukan cuma angker, 5 hutan ini konon sering minta tumbal

    Di kawasan hutan tersebut sering terjadi insiden misterius. Mulai dari hilangnya pendaki, kecelakaan bus hingga...

    Feed.merdeka.com - Tak dapat dipungkiri, kawasan hutan Indonesia merupakan kawasan terindah di dunia. Namun, di balik keindahannya ada aura mistis yang membuat bulu kuduk merinding.

    Bagaimana tidak, di kawasan hutan tersebut sering terjadi insiden misterius. Mulai dari hilangnya pendaki, kecelakaan bus hingga hilangnya pesawat. Cerita-cerita tersebut menambah panjang deretan hutan angker yang ada di Indonesia. Berikut ulasannya.

    1. Hutan Kawasan Gunung Salak

    Hutan gunung salak
    © 2017 hellobogor.com/adiwkr/hellobogor.com

    Gunung Salak menjadi kawasan yang terkenal akan keangkerannya, bahkan sejak awal peradaban manusia di tanah air kawasan tersebut sudah dipercaya sebagai tempat tinggal para makhkluk gaib. Kisah mistis gunung Salak pun semakin menguat setelah banyaknya kejadian misterius, seperti hilangnya pendaki dan juga insiden jatuhnya pesawat Sukhoi yang menewaskan 45 penumpangnya. Hal tersebut pula yang diyakini oleh masyarakat setempat jika di kawasan ini para penghuni gaib kerap keluar meminta tumbal.

    2. Hutan Kawasan Gunung Semeru

    Gunung Semeru
    © 2017 Merdeka.com/Merdeka.com/Imam Buhori

    Gunung Semeru selalu menjadi kawasan pendakian favorit oleh banyak orang, apalagi keindahan Ranu Kumbolo yang begitu kesohor hingga ke mancanegara. Hanya saya, di balik itu ada kisah mistis yang cukup melegenda. Setiap tahun selalu ada pendaki yang dinyatakan hilang dan akhirnya ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa. Hal tersebut konon tidak terlepas dari hal-hal mistis. Menurut kisah, konon para penghuni gaib tidak suka dengan kegiatan negatif dari beberapa pendaki hingga akhirnya mereka dibuat tersesat dan hilang.

    Kerajaan gaib di hutan ini sering minta tumbal, BACA halaman berikutnya >>>

    Hutan Indonesia yang angker dan suka minta tumbal (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES