1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     25 Oktober 2017 06:45

    Hindari razia, sepeda motor sejoli ini malah tancap gas, lalu tercebur ke parit

    Video berdurasi 3 menit 23 detik itu memperlihatkan pria dan wanita dengan kondisi pakaian basah berdebat dengan tiga orang anggota polisi.

    Feed.merdeka.com - Razia lalu lintas menjadi momok bagi pengendara. Entah takut ditilang karena tidak memiliki kelengkapan kendaraan atau malas berurusan dengan polisi.

    Namun, sebagai warga negara yang baik, sebaiknya mematuhi segala aturan, termasuk mengikuti instruksi saat sedeng dilakukan razia. Jangan seperti sejoli ini yang justru menghindari razia polisi.

    Karena berusaha menghindari polisi, sejoli yang berboncengan naik sepeda motor ini malah tancap gas. Namun nahas, motornya malah terjerembap masuk ke parit, dan mereka pun basah kuyup. Kejadian ini dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Selasa 24 Oktober 2017.

    "Dua sejoli Ini , menghindari Razia. Pas terlihat polisi , lgsg tancap gas....namun APA daya malah kecebur di parit.....yaaa ...basah dech..... kasihan, untung tdk APA" cm basah saja." Dalam postingan itu ditulis peristiwa tersebut terjadi di Kayutangi, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Video berdurasi 3 menit 23 detik itu memperlihatkan pria dan wanita dengan kondisi pakaian basah berdebat dengan tiga orang anggota polisi. Entah apa yang dibicarakan. Juga tidak diketahui apa kesalahan pengendara itu. Tidak lama setelah berdebat, sejoli itu akhirnya meninggalkan polisi bersama sepeda motornya. (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES