1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    3 April 2015 15:00

    10 Alasan Cerai Paling Konyol (II)

    Salah satunya hanya gara-gara sang suami tidak suka film 'Frozen'.

    Feed - Ada-ada saja orang-orang ini. Awalnya mereka berjanji untuk sehidup semati di hadapan agama dan negara. Tapi saat ada masalah sepele, janji itu pun dilanggar. Ya, mereka dalam kasus ini memilih untuk bercerai karena alasan yang dianggap konyol oleh sebagian besar orang.

    via www.the4thquarterman.com

    Suami terlalu bersih
    Seorang wanita di Jerman memilih untuk bercerai dari pria yang dianggapnya "terlalu bersih". Menurut versi ceritanya, suaminya terlalu terobsesi dengan kebersihan sampai harus merubuhkan seluruh tembok di rumah karena kurang bersih dan kemudian membangunnya lagi.

    Status Facebook
    Seorang wanita meminta cerai hanya karena sang suami tidak mengubah statusnya di Facebook dari "single" menjadi "menikah". Saat ditanya di pengadilan, wanita itu beralasan status itu terkait dengan rasa percaya yang tipis pada suaminya. Sebaliknya, si suami merasa bukanlah hal penting untuk mengubahnya.

    via blog.questia.com

    Film 'Frozen'
    Seorang wanita yang terobsesi dengan film animasi 'Frozen' memaksa suaminya untuk menyaksikan film itu. Di akhir, sang istri tersinggung karena sang suami menyatakan ketidaksukaannya pada film yang meraih penghargaan Oscar tersebut. Lucunya, hanya karena pernyataan itulah mereka bercerai.

    via Flickr.com

    Diadukan kakatua
    Seorang wanita di China curiga ketika burung kakatua peliharaannya terus-menerus mengulangi kalimat rayuan sang suami. Mengapa curiga? Karena perkataan itu tidak pernah diucapkan sang suami padanya melainkan pada selingkuhannya. Kalimat seperti 'aku cinta padamu' dan 'sabar' paling sering diulangi si burung. Akhirnya tidak butuh waktu lama bagi wanita tersebut untuk menceraikan suaminya.

    via cubasilorraine.over-blog.org

    Guantanamo
    Istri suka dipanggil dengan sebutan sayang. Tapi bagaimana jika sebutan sayang itu merupakan nama penjara berpenjagaan ketat dan salah satu terkejam di dunia? Inilah yang dialami seorang wanita di Arab Saudi yang meminta cerai ketika tahu sang suaminya menyebutnya 'Guantanamo'.

    Kisah bermula ketika ponsel suaminya tertinggal di rumah. Iseng, ia sengaja menelepon ke ponsel itu, Tak disangka nama yang muncul di layar adalah Guantanamo --penjara yang kini ditutup karena metode penyiksaan di dalamnya. Ia marah dan meminta cerai.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES