1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    26 Desember 2014 09:30

    Artis Cantik yang Pernah Mati Suri

    Mustahil tapi nyata. Wanita ini ada yang pernah mati suri sampai dua kali. Pengalaman spiritualnya mengerikan.

    Feed - Istilah mati suri sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Secara umum, mati suri merupakan keadaan di mana manusia yang telah dinyatakan meninggal namun hidup kembali.

    Mustahil memang, tapi cerita berkata lain. Di dalam negeri maupun mancanegara sudah banyak orang yang mengalami peristiwa spiritual satu ini.

    Artis kawakan Paramitha Rusady misalnya. Selebriti kelahiran Makassar, 11 Agustus 1966 ini mengalami mati suri 7 tahun silam. Selama dua hari pesinetron ini tak sarkan diri. Lain halnya yang dialami oleh Jeng Ana, pengalaman spiritualnya jauh lebih ekstrim. Bagaimana kisahnya? Berikut wanita cantik yang pernah mati suri.

    1. Jeng Ana

    Jeng Ana via fkppai.com

    Berprofesi sebagai Herbalis yang kerap menangani masalah kesehatan para artis, Jeng Ana, rupanya pernah mempunyai pengalaman spiritual mati suri. Menurut dia, ketika keluarga sudah menganggap meninggal dan siap dikubur.

    Di momen mati suri itu, Jeng Ana mendapatkan kelebihan dan anugerah dalam dunia pengobatan alternatif yang kini ditekuninya. Pemilik nama asli Ina Soviana mengaku mendapatkan petunjuk dalam hal dunia pengobatan. Baca selengkapnya Mati Suri Jeng Ana.

    2. Citra Prima

    Citra Prima via hot.detik.com

    Citra Prima, salah satu ahli metafisika ini justru pernah mengalami yang namanya mati suri hingga 2 kali. Pengalamannya terbilang mengerikan. Dirinya sempat dikafani sebelum akhirnya hidup kembali.

    Akibat peristiwa itu, Citra mulai memiliki kepekaan terhadap 'dimensi lain' yang mampu menjabarkan kejadian tak kasat mata. Baca selengkapnya di Mati Suri Citra Prima.

    3. Puput Melati

    Puput Melati via kapanlagi.com

    Mantan artis cilik Puput Melati juga mengaku pernah mengalami mati suri usai melahirkan secara caesar pada Juni 2013 lalu. Hal itu terjadi karena diakibatkan alergi obat yang dideritanya. Ketika sedang tak sadarkan diri, istri dari Guntur Bumi itu melihat sosok berjubah putih. Baca selengkapnya di Mati Suri Pupu Melati.

    4. Paramitha Rusady

    Paramitha Rusady via kapanlagi.com

    Artis top di 90an Paramitha Rusady punya pengalaman yang sama dengan ketiga wanita tadi. Ia mengaku pernah mengalami mati suri setelah melahirkan putranya Adrian Tegar Maharaja Bago pada 24 Mei 2007 silam. Setelah mengalamai pengalaman spiritual itu, Paramitha mengubah pandangan hidupnya lebih positif. Baca selengkapnya di Mati Suri Paramitha Rusadi. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES