1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    24 Desember 2014 09:21

    Deretan Artis Cantik yang Dihujat Netizen

    Dianggap pamer hidung hingga objek penyembahan, para artis menlan hujatan netizen.

    Feed - Bukan manusia namanya kalau tidak ikut campur urusi hidup orang lain. Puji dan caci jadi dua hal yang tak berjarak pada manusia. Terlebih mereka yang berprofesi sebagai publik figure, salah satu sosok yang kadang jadi panutan.

    Kehidupannya tak pernah lepas dari sorotan mata publik, sekecil apapun yang dilakukan selalu lahir dengan dua sisi. Sang penggemar hujani dengan pujian dan haters membanjirinya dengan hujatan.

    Artis cantik Jessica Iskandar misalnya. Baru-baru ini artis yang akrab dipanggil Jedar ini mengunggah foto bersama putra kecilnya El Barack Alexander. Ditutupinya wajah sang anak memancing hujatan pengikutnya di media sosial instagram.

    Belum lagi hujatan yang diterima Mulan Jameela. Dianggap pamer hidung hasil operasi, Wulan kebanjiran komentar pedas dari netizen. Selain Jedar dan Wullan, berikut artis cantik yang dihujat karena unggah foto.

    1. Syahrini

    Syahrini via tribunnews.com

    Ada-ada saja memang tingkah ‘Princess’ yang satu ini. Unggahan foto yang terkesan seperti menyembah, sukses menimbulkan kontroversi di mata publik.

    Dalam foto itu Syahrini sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan. Kelima orang itu kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah. Baca selengkapnya di Syahrini 'Disembah'.

    2. Mulan Jameela

    Mula Jameela via nonstop-online.com

    Hal tak mengenakan juga dialami oleh istri Mulan Jameela. Wanita kelahiran garut ini dihujat setelah mengunggah foto pribadinya di media sosial instagram.

    Tak ada yang aneh dari foto unggahannya tersebut. Namun hujatan terus mengalir karena Mulan dianggap pamer hidung hasil operasi plastic. Baca selengkapnya di Mulan Jameela Banjir Hujatan.

    3. Jessica Iskandar

    Jessica Iskandar via iberita.com

    Belum lama, Artis cantik Jessica Iskandar mengalami hal serupa. Akun instagramnya sontak dibanjiri hujatan setelah dirinya mengupload foto putra El Barack Alexander. Netizen melontarkan sejumlah cacian karena wajah sang bayi diblur. Baca selengkapnya di Jessica Iskandar Dihujat Di Medsos.

    4. Marshanda

    Marshanda via nuga.co

    Sempat heboh dengan kasus pemasungan yang dilakukan orangtua kandungnya. Penyanyi sekaligus pemain sinetron terus menjadi sorotan public, terlebih setelah dia mengunggah foto tanpa hijab.

    Seperti diketahui, setelah menikah penampilan Marshanda berubah dan memutuskan untuk berhijab. Baca selengkapnya di Marshanda Lepas Hijab. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES