1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    22 Desember 2014 11:11

    Wajah Unik Selebriti Dunia Tanpa Riasan

    Riasan wajah tak selamanya membuat wanita lebih cantik, namun sebagian wanita juga memerlukan riasan untuk mempercantik diri.

    Feed - Melihat kecantikan para selebriti mancanegara dihiasi make-up merupakan hal biasa. Namun, wajah asli mereka akan terlihat tentu saat tanpa make-up.

    Dari beberapa selebriti internasional itu ternyata ada yang memiliki wajah asli cukup berbeda saat mereka dirias oleh para tangan kreatif, make-up artist.

    Selain itu, wajah-wajah mereka cukup terlihat asing bila tanpa tambahan riasan. Siapa saja wanita-wanita selebriti tersebut?

    1. Adele Laurie Blue Adkins MBE alias Adele

    Adele via getty images

    Penyanyi asal Tottenham, Inggris Adele yang terkenal memilki tubuh besar, tapi paras cantik saat menyanyi di hadapan publik memiliki wajah rahasia bila tanpa make-up. Pelantun 'Someone Like You' ini terlihat tampak lebih tua tanpa make-up di usianya 26.

    2. Kim Kardashian

    Kim Kardashian via crazecenter.com

    Sosialita ternama asal Los Angeles, Amerika Serikat Kim Kardashian memiliki wajah asli lebih cantik di balik riasan make-up. Kim memiliki mata dengan alis mata hitam. Kekasih Kanye West ini lebih muda tanpa make-up, padahal usianya sudah 34 tahun.

    3. Jennifer Lopez

    J-Lo via getty images

    Penyanyi pemiliki nama asli Jennifer Lynn Lopez yang masih energik di usianya 45 tetap terlihat muda saat dihias dengan atau tanpa make-up. Awet muda wanita kelahiran New York satu ini.

    4. Kristen Dunst

    Kristen dunst via crazecenter.com

    Aktris ternama Kristen Dunst, 32, pemilik wajah putih pucat pasi ini sungguh terlihat berbeda tanpa make-up. Pemeran Mary Jane Watson dalam film Spiderman ini lebih segar bila wajahnya dihias dengan make-up.

    5. Fergie 'Black Eyed Peas'

    Fergie via crazecenter.com

    Penyanyi solo dan anggota band Black Eyed Peas, Fergie sungguh berbeda tatkala tidak berias. Tanpa bersolek, wajah Fergie menunjukkan usianya yang sudah hampir kepala empat tahun depan.

    Tak hanya lima selebriti di atas yang memiliki wajah unik di balik riasan wajah mereka saat berada di depan camera. Baca selengkapnya Wajah Polos Selebriti. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES