1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Denisa    17 Desember 2014 18:13

    5 Jembatan Favorit Pecinta Terjun Bebas

    Loncat, terbang, dan berteriak! Merogoh kocek agak dalam untuk bertaruhkan nyawa Anda untuk menikmati terjun bebas dari atas jembatan-jembatan indah di dunia.

    Feed - Sebuah jembatan tak selamanya hanya berfungsi sebagai tempat penyeberangan manusia, atau lajur kendaraan bermotor, bahkan kereta api. Ketinggian dari pondasi sebuah jembatan di kawasan Amerika Serikat ternayata bisa menjadi lahan uang.

    Bungee Jumping, olahraga ekstrim memakai keberanian sepenuhnya, serta nyali berani mati. Ya, olahraga bungee jumping menjadi rutinitas daerah sekitar jembatan curam di beberapa wilayah Amerika yang menghasilkan uang.

    Namun, selain nyali berani mati, dari lokasi jembatan-jembatan yang ada di sana, pemandangan sungguh indah membuat Anda berasa di surga.

    Berikut ini beberapa jembatan lokasi bungee jumping di Amerika :

    1. Crooked River Gorge (91 meter) di Bend, Oregon

    Jembatan Sungai Gorge via waymarking.com

    Berada di atas Sungai Gorge, jembatan yang telah hadir di muka bumi sejak tahun 1911 ini menjadi salah satu jembatan bungee jumping berpanorama indah. Selengkapnya Bungee Jumping di Jembatan Sungai Gorge.


    2. High Steel Bridge (111 meter) di Shelton, Washington

    Jembatan Baja Tinggi via dailymail.co.uk

    Jembatan yang dibangun oleh perusahaan kayu Simpsons pada tahun 1929 menjadi salah satu penantang adrenaline para jumpers. Selengkapnya High Steel Bridge.


    3. Hansen Bridge (121 meter) di Eden, Id 

    Jembatan Hansen via americantowns.com

    Selengkapnya Hansen Bridge Bungee Jumping.


    4. Navajo Bridge (141,5 meter) di Marble Canyon, Arizona

    Jembatan Navajo via gettyimages

    Jembatan dikepung oleh ukiran putih Marble Canyon lengkap dengan sungai di bawahnya membuat loncatan dari ketinggian 141,5 meter lebih berwarna. Selengkapnya Bungee Jumping di Navajo Bridge, Amerika Utara.

     

    5. Rio Grande Bridge (206 meter) di Taos, New Mexico

    Rio Grande Bridge via city-data.com

    Jembata ini tepat berada di atas Sungai Rio Grande, Mexico dan menjadi jembatan tertinggi untuk bungee jumping. Selengkpanya Rio Grande BridgeSelengkapnya Panduan Khusus Menuju Lima Jembatan Terjun Bebas. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES