1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     21 Februari 2018 15:01

    Viral curhatan, yang punya utang lebih galak dari yang kasih utang

    Kesal karena tidak diberi pinjaman uang lagi, orang ini malah marah-marah kepada si pemberi utang. Bikin geregetan bacanya!

    Feed.merdeka.com - Perkara utang piutang memang seringkali membuat hubungan pertemanan runyam. Seperti curhatan yang sedang viral beberapa hari belakangan ini.

    Melalui akun Facebook pribadinya, seorang netizen bernama Fitri Hermawati menceritakan bagaimana galaknya orang yang berutang. Terlebih saat ditagih, orang ini justru mau meminjam uang lagi. Dilengkapi dengan screenshoot percakapan antara dirinya dan pengutang, ia memperlihatkan kata-kata pedas yang dilontarkan oleh pengutang tersebut.

    Dalam screenshot percakapan tersebut, semula orang yang tidak diketahui namanya ini menghubungi Fitri untuk meminjam uang lagi. Padahal sebelumnya ia sudah utang kepada Fitri dalam jumlah yang cukup besar. Karena utang sebelumnya belum dibayar, Fitripun memutuskan untuk tidak memberinya pinjaman uang lagi.

    curhat utang
    © 2018 facebook/Facebook

    Namun, orang ini bukannya sadar dan berniat mau melunasi pinjamannya, ia justru minta uang lagi sebesar Rp325 ribu lagi agar utangnya pas menjadi Rp1 juta. Fitri tetap menolaknya, ia mengatakan kebutuhan hidupnya saat itu juga cukup banyak. Apalagi ada kemungkinan orang ini tidak juga membayarkan utangnya. Padahal uang itu adalah modal usaha.

    Kesal karena tidak diberi pinjaman uang, orang ini malah marah-marah kepada Fitri. Ia bahkan menyebut Fitri sombong dan miskin. Yang mencengangkan, orang ini bahkan menghina Fitri dengan mengatakan bahwa harga dirinya cuma senilai uang yang diutanginya.

    Tak mau terpancing emosi, Fitri kemudian menjawab dengan baik-baik tapi tetap mendesak agar orang ini segera membayar utangnya. Bahkan, karena ingin urusan utangnya dengan orang ini cepat selesai, ia sampai mengurangi jumlah utangnya dan dibulatkan jadi Rp600 ribu saja.

    Tapi, bukannya berterima kasih orang itu justru menceramahi Fitri dan mengatakan bahwa bisnis jualan pulsanya haram.

    curhat utang
    © 2018 facebook/Facebook

     

    Duh, bagaimana komentar kamu? Tulis di bawah ini ya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES