1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     20 Februari 2018 19:30

    Selfie video boomerang di bioskop, wanita ini temukan penampakan pucat

    Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita selfie saat duduk di bangku bioskop. Terlihat suasan bioskop yang...

    Feed.merdeka.com - Sebuah foto membuat heboh netizen di Twitter. Foto yang diposting akun @Femyliafah itu bikin orang yang melihatnya merinding.

    Dalam tweet-nya, akun itu mengatakan awalnya dia hanya iseng melakukan video boomerang di sebuah bioskop. Namun, teryata hasilnya sangat di luar dugaan. Wanita itu menemukan sosok asing yang mengintip di balik bangku di bagian belakang.

    "Miin demi apaaa aku kageet setengah mati. Ini video boomerang beberapa hari yang lalu. Kok ada sosok pucaaat dibelakangkuu 😭. Yakali cahaya org main hp tapi mukanya mpe pucet gitu mana sendirian lagii dibelakang. #memetwit. @InfoMemeTwit," tulis akun itu.

    Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita selfie saat duduk di bangku bioskop. Terlihat suasan bioskop yang gelap. Namun, di belakang ada penampakan wanita yang mengintip. Postingan ini langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menganggap bahwa itu efek cahaya kamera semata.

    @diiyyuull: "Mungkin itu manusia karena cahaya kamera jd keliatannya gt. Knp di belakang & cuma sendiri? Saya jg kl nonton suka sendiri & bebas mau duduk dmn aja 😁😁. Positive thinking aja 😊."

    @WOWFandi: "positif aja. mungkin bedaknya ketebalan :((."

    @noviablabla: "Gara2 cahaya hp bukan sik? Kok mukanya jelas bgt gitu."

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES