1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     21 Februari 2018 13:00

    Viral wanita disawer uang dan disebut pelakor, beredar video klarifikasi

    Wanita mengaku sebagai Nyla menjelaskan mengapa dia diam dalam video yang viral itu

    Feed.merdeka.com - Video seorang wanita disawer uang menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, seorang istri menuduh wanita itu merebut suaminya, Dendy.

    Wanita berbaju hitam dan berkerudung merah itu tampak diam saja menerima perlakuan sang istri sah yang sebetulnya sangat melecehkan itu. Si istri yang kemudian diketahui bernama Bu Ovie itu menuduh Nyla--yang juga sahabatnya--sebagai pelakor atau perebut suami orang.

    Tak hanya itu, Bu Ovie juga menuduh wanita itu mendekati suaminya demi mendapatkan uang. Itulah alasannya kemudian menyawer uang ke tubuh Nyla, agar mengambil uang itu tapi tidak mengganggu suaminya

    Tak hanya viral di media sosial, insiden ini juga sampai diberitakan beberapa media dan juga memojokkan wanita bernama Nyla itu.

    Hari ini, beredar video lainnya yang disebut klarifikasi Nyla. Dalam video itu, seorang wanita berjilbab kuning dan mengenakan masker membantah semua tuduhan.

    "Tidak benar saya merebut Pak Dendy. Kenapa dalam video itu saya terlihat diam saja? Karena Ibu Ovie sangat emosi. Saya jawab pun tidak akan merubah keadaan," demikian diucapkan wanita itu.

    Wanita ini juga mengaku tindakannya menerima uang dari Pak Dendy salah karena bagaimanapun dia adalah suami orang lain. Namun, wanita berkerudung kuning itu mengatakan, dia tidak pernah melakukan zinah atau berselingkuh dengan Dendy.

    Berikut videonya:

    Duh, ada-ada saja ya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES