1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    27 April 2016 10:10

    Video Prilly Latuconsina Akhirnya Minta Maaf ke Keluarga Aliando

    "Kalau ada yang tersinggung, aku minta maaf."

    Feed.merdeka.com - Pesinetron Prilly Latuconsina akhirnya resmi meminta maaf di depan awak media terkait ucapannya yang memaki keluarga kekasihnya, Aliando Syarief. Sebelum permintaan maaf itu pun Prilly mengaku sudah menjalani hidupnya kembali.

    Ia dan Aliando pun sudah mengikuti berbagai aktivitas bersama kembali. "Sebagai manusia, tidak luput dari dosa, tidak luput dari kesalahan. Kalau ada yang tersinggung, aku minta maaf," kata Prilly seperti dikutip dari Storibriti.com, Selasa, 26 April 2016.

    Ditambahkannya semua masalah dengan keluarga Aliando pun sudah selesai. Termasuk masalah mengenai ia yang dikira dikhianati oleh sahabatnya sendiri, Gritte Agatha. Nama terakhir inilah yang disebut-sebut menyebarkan video yang berisi penghinaan keluarga Prilly pada Aliando.

    "Aku, Ali (sapaan Aliando), maupun Gritte, biasa-biasa aja. Udah ngga ada apa-apa lagi. Makanya udah clear persoalannya," kata gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu.

    Sebelumnya beredar video yang berisi Prilly bersama Gritte tengah berada di sebuah restoran. Dari situ, Gritte meminta Prilly mengaku di depan kamera siapa nama pacarnya. Tak disangka Prilly menyebutkan kalimat kasar pada keluarga Aliando --pasangan sekaligus tandem mainnya di sebuah sinetron.

    (Lihat: Inilah Momen Ketika Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando An**ng)

    "Kita udah dua tahun juga deketnya, kita udah bener-bener kaya orang pacaran banget tapi kita ngga mau publish karena fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kaya an**ing," ujar Prilly saat itu.

    Lihat bagaimana permintaan maaf Prilly dalam video berikut.

     

    Baca juga:

    Gadis Cantik Ini Dituding Penyebab Bocornya Video An**ng Prilly

    Foto Prilly Latuconsina dengan Sahabat yang Dicap Mengkhianatinya

    Keluarga Berdamai, Prilly & Aliando Sudah Tertawa Bersama

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES