1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    27 April 2016 10:44

    Ini Dia Sosok yang Hilang dari 'AADC 2', Penampilannya Kini Jadi.....

    Ia kini jadi menantu Agum Gumelar dan jadi ipar pebulutangkis Taufik Hidayat.

    Feed.merdeka.com - Setelah penantian panjang, akhirnya film fenomenal di Indonesia 'Ada Apa Dengan Cinta 2' akan tayang serentak pada 28 April 2016 di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Selain menceritakan kisah percintaan antara Cinta yang (Dian Sastrowardoyo) dengan Rangga (Nicholas Saputra), film ini juga mengisahkan tentang persahabat lima gadis remaja.

    Kelimanya yaitu Cinta, Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia), dan Alya (Ladya Cheryl). Sayangnya, Ladya menolak untuk turut serta dalam sekeul film ini. Ketika ditanya apa alasan Ladya menolak, Mira Lesmana sebagai produser menjawabnya.

    (Baca: Cerita Soal Satu Sosok yang Hilang dalam 'AADC 2')

    "Kami mengajak Ladya untuk turut serta dalam film AADC 2 ini, namun ia menolak karena ia akan melanjutkan sekolahnya," ujar Mira saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

    Ladya sendiri diketahui sudah menikah dengan Zeke Khaseli yang tak lain putra Menteri Pertahanan Indonesia di era Presiden Abdurrahman Wahid, Agum Gumelar. Ladya dipersunting Zeke yang berprofesi sebagai musisi di tahun 2014 silam.

    Dari foto-foto yang diunggah oleh adik ipar Ladya, Ami Gumelar, nampak Ladya menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Gumelar. Bahkan anak-anak Ami ikut melepas kepergian Ladya dan suaminya ke luar negeri. Dari sebuah caption foto, tersirat bahwa pasangan ini pergi ke New York, Amerika Serikat.

    Adapun penampilan Ladya terlihat awet muda. Beginilah rupa wanita yang dulu memerankan Alya di film 'AADC 1' di tahun 2002.

    Baca juga:

    Glenn Alinskie: Biasanya Chelsea Takut Gendut, Tapi Sekarang....

    Bukan Cuma Anda, Nicholas Saputra pun Punya Adegan Favorit di AADC

    Begini Rupa Pemeran Zaenab 'Si Doel Anak Sekolahan' Sekarang

    Kisah Romansa Titi Kamal - Christian Terselip di 'AADC 2', Kok Bisa?

    Curahan Hati Para Pemain 'AADC 2', Bikin Terenyuh

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES