1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    6 Juni 2016 13:04

    Video Chelsea Olivia Naik 10 Kg, Segemuk Apakah Dia Sekarang?

    Chelsea tak bisa mengontrol berat badannya yang bertambah.

    Feed.merdeka.com - Pesinetron Chelsea Olivia tengah berbadan dua. Meski demikian bukan artinya istri dari Glenn Alinskie ini mengurangi berbagai kegiatannya untuk bepergian dan bekerja.

    Hanya saja yang tak bisa dikontrol oleh Chelsea adalah berat badannya yang bertambah sepuluh kilogram di usia kehamilannya yang masuk enam bulan. "Memang cukup banyak kenaikannya," kata Chelsea seperti dilansir dari storibriti.com, awal Juni 2016.

    "Ada temen aku yang sampai melahirkan cuma naik 12 kilo, tapi kayanya kalo aku ngga mungkin deh karena masih ada tiga bulanan lagi," tambah wanita 23 tahun itu.

    Chelsea sendiri mengaku bahwa pantangan untuk ibu hamil tidaklah harus berlebihan. Sebab, semua itu tergantung pada kondisi seseorang. Wanita yang menikah dengan Glenn pada 1 Oktober 2015 itu bersyukur mendapat fisik yang kuat sehingga ia mampu menjalani berbagai kegiatan meski sedang hamil.

    "Hamil biasa aja kok sebenernya. Ngga lebay-lebay amat seperti yang diberitakan. Saya mendapat keberuntungan yang luar biasa, saya kuat," kata Chelsea lagi.

    Glenn sebagai suami pun mengamini kekuatan sang istri dalam mengandung buah hati mereka. Diakui Glenn bahwa Chelsea tidak pernah ngidam ataupun mual."Cuma hanya laper aja, paling hanya laperan aja," kata Glenn.

    Penampilan Chelsea sendiri kini sudah berubah. Dengan bobot bertambah sepuluh kilogram, beginilah tampilan Chelsea dalam video berikut.

     

    Baca juga:

    Rangkaian Foto Chelsea Olivia Hamil, Makin Berisi Makin Ciamik

    Glenn Alinskie: Biasanya Chelsea Takut Gendut, Tapi Sekarang....

    Trik Menggunakan Hijab Bagi Ibu Hamil Ala Jenahara

    1 Syarat Mutlak Agar Ibu Hamil Aman Bekerja

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES