1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    3 Juni 2016 16:07

    5 Pertanda Pasangan Anda Kelewat Menuntut

    Jangan sampai Anda terjebak bersama tipe pria macam ini.

    Feed.merdeka.com - Pria dikenal memiliki ego dan rasa kepemilikan yang tinggi terhadap pasangannnya. Namun tidak semua pria membiarkan ego dan rasa itu mengendalikannya. Sebaliknya, banyak pria di luar sana yang mampu menjadi pasangan pengertian dan penuh kompromi.

    Sayangnya masih banyak juga pria yang membiarkan ego mengendalikannya. Ini pun tercermin dalam caranya menjalani sebuah hubungan di mana ia akan menuntut banyak hal dari pasangannya. Apakah pasangan Anda adalah termasuk pria macam ini? Lihat dulu lima ciri pria yang kelewat menuntut seperti yang dilansir dari boldsky.com berikut:

    1. Menuntut kehadiran
    Dia mau Anda selalu ada di sisinya setiap saat. Awalnya mungkin ini terasa menyenangkan karena Anda merasa dibutuhkan. Tapi lama-kelamaan tuntutan macam ini akan mencekik.

    2. Curiga berlebihan
    Dia mulai mencurigai semua pria lain yang ada dalam hidup Anda. Jangan kaget jika dia juga menuduh Anda selingkuh dengan salah satunya.

    3. Ketagihan kehadiran Anda
    Ok, jangan gede rasa dulu bila ini terjadi pada Anda. Karena itu artinya Anda harus siap menjadi "baby sitter"-nya yang selalu menemani kemanapun dia pergi. Dan, Anda pun tidak bisa pergi bebas tanpa diikuti olehnya.

    4. Kelewat mesra
    Dia tidak akan malu mencium, memeluk, menyentuh, dan semua bentuk kasih sayang di depan umum. Meski awalnya menyenangkan, lama-kelamaan Anda akan merasa risih sendiri.

    5. Anda dilarang pergi
    Anda tidak diperbolehkan menjalani kehidupan pribadi tanpanya. Itu artinya Anda tidak bisa menghabiskan waktu bersama bersama teman.

    Baca juga:

    7 Pertanda Parasit Memakan Tubuh Anda Hidup-hidup

    Foto Parodi Kocak Pasangan #FollowMeto

    5 Pertanda Pasangan Masih Teringat Mantan

    Foto Kocak Istri Ahok Panas Lihat Suami Selfie dengan Dian Sastro

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES