1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    11 Februari 2016 09:10

    5 Pertanda Pasangan Masih Teringat Mantan

    Segera bicarakan masalah ini dengan pasangan ketika dirinya masih terjebak masa lalu.

    Feed.merdeka.com - Terjebak dengan seseorang yang masih teringat mantannya adalah hal yang menyebalkan. Akan ada hari di mana dia tidak berhenti membicarakan mantannya meskipun saat ini sedang bersama Anda.

    Mengutip dari boldsky.com, selain kebiasaan di atas, masih ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda masih teringat mantannya.

    1. Terus memeriksa media sosial mantan

    Image result for man with phone before sleep
    Pasangan Anda mungkin tidak bisa lepas dari gadget dan sering menggunggah segala hal yang menyenangkan, itu merupakan hal yang wajar. Tapi ketika dia suka melihat foto-foto lamanya bersama sang mantan hingga larut malam, mungkin ada sesuatu yang salah. Pada saat itu pasangan Anda merasa ada sesuatu yang hilang dalam dirinya dan ingin kembali mengulang kenangan bersama mantannya.

    2. Menyimpan kenangan dari mantan

    Image result for man gift
    Pasangan Anda akan menyimpan barang-barang kenangan dari mantan pacarnya. Ini berarti pasangan Anda masih belum siap berpisah dengan sang mantan dan masih ingin kembali dengannya.

    3. Mantannya menjadi sahabat

    Image result for man friend with ex
    Mereka mungkin mengakhiri hubungan sebagai seorang pacar, tapi mereka sekarang menjadi sahabat yang sangat dekat. Sebenarnya hal tersebut hanyalah tipuan bagi diri mereka sendiri.

    Pada kenyataannya mereka masih belum bisa menerima keadaan bahwa mereka telah berpisah. Terlebih pria tidak bisa melepaskan wanita dengan mudah, sehingga mereka ingin terus berhubungan meskipun dengan cara tertentu.

    4. Membandingkan Anda dengan mantannya

    Image result for relationship angry
    Disadari atau tidak, pasangan Anda akan mulai membandingkan Anda dengan mantan kekasihnya. Sebaik apapun Anda mencoba tampil di hadapannya, dia tidak akan pernah merasa Anda sepadan dengan mantannya.

    5. Membela mantan

    Image result for relationship angry
    Meskipun mereka berpisah dengan cara yang buruk, pasangan Anda akan tetap berlaku baik pada mantannya. Bahkan ketika mantannya membutuhkan pasangan Anda dan memanfatkan dirinya, ia akan merasa baik-baik saja. Ketika Anda melarangnya berbuat demikian, hal itu hanyalah bumerang bagi Anda.

    Baca juga:

    6 Ide Kegiatan Romantis Bersama Pasangan, Siap Mencoba?

    14 Ciri Pasangan yang Bakal Langgeng Sampai Kakek-Nenek

    10 Ciri Pasangan Setia

    Inilah 7 Kesalahan Wanita Ketika Menjalin Hubungan

    5 Pertanda Hubungan Anda Berat Sebelah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES