1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    28 Januari 2016 15:50

    Inilah 7 Kesalahan Wanita Ketika Menjalin Hubungan

    Anda harus mengetahui hal-hal berikut agar hubungan Anda berjalan baik.

    Feed.merdeka.com - Percaya atau tidak, kebanyakan hubungan biasanya diakhiri oleh para wanita. Hal tersebut bisa terjadi karena banyak perbedaan antara pria dan wanita dalam menghadapi suatu masalah.

    Melansir dari yourtango.com, berikut ini tujuh kesalahan wanita dalam menjalin hubungan. Pelajari baik-baik agar Anda tahu rahasia hubungan yang langgeng.

     

    Image result for women think

    1. Anda harus tahu nilai diri sendiri
    Hal ini salah satu masalah yang paling umum terjadi, apakah dalam hubungan Anda selalu menginginkan hal lebih dari pasangan? Atau Anda memiliki kriteria yang sebenarnya tidak mungkin ada pada diri pasangan Anda? Anda sebenarnya tidak mengetahui nilai diri Anda sendiri. Anda menganggap tidak ada seorangpun yang bisa menghargai Anda, jika hal itu benar Anda harus bisa menginstropeksi diri bila ingin mendapatkan cinta yang layak.

    2. Anda bergantung pada kemampuan Anda
    Kesuksesan yang Anda miliki seringkali berakibat fatal pada hubungan. Banyaknya pekerjaan yang Anda lakukan seharian penuh sehingga tidak memungkinkan untuk memikirkan bahkan melakukan hal lain. Pria menganggap wanita yang sukses itu mandiri, tidak membutuhkan bantuan dari orang lain.

     

    Image result for angry relationship

    3. Anda tidak mengerti pria
    Wanita jauh lebih kompleks dari pria, banyak wanita yang bekerja tidak dapat memahami pria. Sebenarnya pria adalah makhluk yang cukup sederhana. Anda harus bisa memahami dan menghargai orang lain untuk mendapatkan hasil yang baik pula.

    4. Anda mencoba untuk mengubah pasangan
    Kebanyakan wanita akan mengubah pasangannya menjadi seperti apa yang ia inginkan. Ketika pasangan Anda mengejek penampilan atau dandanan, Anda akan marah dan mengeluh padanya. Ketika Anda memberikan saran agar pasangan tidak melakukan hal itu lagi cobalah lihat, dengar, dan hargai mereka. Perlakukan mereka seperti apa yang orang lain ingin lakukan pada Anda.

    Image result for angry relationship

    5. Anda tidak menghargai pasangan
    Wanita itu memiliki tingkat keegoisan yang tinggi, mereka tidak bersyukur memiliki seseorang yang mau menghabiskan waktu, bakat, dan hartanya. Anda hanya mengambil keuntungan dari orang lain untuk diri Anda sendiri.

    6. Terlalu banyak drama
    Pria merupakan makhluk yang sederhana, mereka akan memecahkan masalah dan membuat masalah menjadi mudah. Mereka cenderung santai dan sering melakukan hal-hal yang tidak penting. Itu sebabnya pria sering merasa cepat bosan ketika wanita mulai melakukan hal dramatis seperti marah-marah.

    7. Anda tidak membangun kepercayaan
    Jika seorang pria mrencanakan tentang masa depan dengan Anda, ia telah mendapat rasa percaya diri untuk memiliki Anda. Sebagai balasannya Anda harus percaya bahwa pria tersebut memiliki kepentingan pada hidup dan pikiran Anda.

    Baca juga:

    10 Ciri Pasangan Setia

    5 Cara Kreatif Melamar Pasangan

    Daftar Kebutuhan Pasangan Anda Sesuai Zodiaknya

    Wanita, Ini Dia Pasangan yang Harus Dihindari Sesuai Zodiak

    Hanya Pasangan LDR yang Mengerti 7 Hal Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES