1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    13 Desember 2015 09:00

    5 Pertanda Hubungan Anda Berat Sebelah

    Pasangan Anda mungkin tidak mencintai Anda sebanyak Anda mencintainya.

    Feed - Memiliki perasaan cinta memang hal yang menyenangkan. Tetapi saat pasangan Anda tidak menunjukkan kasih sayangnya pada Anda, akan menghasilkan masalah yang.

    Munculah pemikiran, mungkinkah dia tidak mencintai Anda sebanyak Anda mencintainya? Untuk itu cari tahulah lima pertanda hubungan Anda berat sebelah seperti yang dilansir dari yourtango.com berikut ini.

    1. Ia ragu membicarakan perasaannya

    via huffingtonpost.com

    Pernahkah pasangan Anda mengatakan secara langsung ataupun tidak bahwa ia tidak yakin bagaimana perasaannya terhadap hubungan Anda? Itu bisa jadi pertanda bahwa pasangan Anda tidak benar-benar serius pada Anda. Pahit memang, tetapi masih banyak orang di luaran sana yang layak untuk Anda. Tetapi jika Anda bersikeras untuk melanjutkan hubungan ini, Anda harus siap bahwa hubungan Anda tidak akan mendapat kebahagiaan sejati.

    2. Dia mencoba mengubah Anda

    via solongmediocrity.com

    Bisa dikatakan bahwa pasangan Anda tidak menyukai diri anda yang sekarang, dia akan berusaha mengubah Anda menjadi pribadi yang diinginkannya. Pasangan Anda akan selalu menemukan kekurangan dalam diri Anda, padahal banyak hal yang bisa ia puji tentang diri Anda.

    3. Anda yang selalu menunjukkan kasih sayang

    via lifehack.org

    Saat sedang berduaan, Andalah yang menunjukkan kasih sayang terlebih dahulu. Seperti memeluk, memegang tangan, atau menatap matanya secara intim. Bisa jadi pasangan Anda tidak menyayangi anda sebesar kasih sayang Anda padanya.

    4. Ia tidak memperkenalkan Anda pada keluarganya

    via huffingtonpost.com

    Ketika Anda sudah membawa dan memperkenalkan ia pada keluarga, ia malah tidak melakukan hal yang sama. Pasangan Anda mungkin memiliki banyak alasan saat Anda memintanya. Tetapi skenario yang paling mungkin adalah dirinya ragu pada Anda.

    5. Selalu Anda yang memulai komunikasi

    via tinybuddha.com

    Tidak hanya soal perasaan, Anda pula yang selalu mengajaknya berkencan. Mungkin perasaan pasangan Anda tidak terlalu dalam, sedalam perasaan Anda padanya. Apakah Anda benar-benar ingin hidup dengan lelaki seperti itu? Pikirkanlah.

    Baca juga:

    Wanita, Ini Dia Pasangan yang Harus Dihindari Sesuai Zodiak

    Ingin Pisah dari Pasangan? Jawab Dulu Pertanyaan Ini

    Ilustrasi Kocak Kondisi Kasur Pasangan Suami Istri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES