1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    19 Mei 2016 17:15

    Foto Parodi Kocak Pasangan #FollowMeto

    Emang enak diseret?!

    Feed.merdeka.com - Anda yang suka berselancar di Instagram akan akrab dengan pasangan yang mempopulerkan tagar #Followmeto. Pasangan ini selalu bepergian ke lokasi-lokasi indah tapi tanpa harus memperlihatkan wajah masing-masing.

    Sang wanita selalu menggunakan gaun indah, tatanan rambut rapi, lengkap dengan aksesorisnya. Sedangkan sang pria hanya nampak bagian tangannya saja. Itu pun tidak semua bagian tangan karena hanya memperlihatkan anggota tubuh itu tengah menggenggam tangan sang wanita.

     

    #followmeto the famous Chocolate Hills in Philippines with @natalyosmann. 🇷🇺#следуйзамной к шоколадным холмам острова Бохоль. Если хотите увидеть истории за этими кадрами - смотрите нашу программу завтра на Первом Канале в 10:10 🇷🇺 We are currently shooting a travel TV show in Russia. Would you like us to do an English version :)? #itsmorefuninthephilippines.

    A photo posted by Murad Osmann (@muradosmann) on

    Foto ini menjadi viral karena menunjukkan destinasi cantik di berbagai belahan dunia dan keintiman pasangan di dalamnya. Tak salah jika kemudian akun atas nama Morad Osman ini menjadi apa yang dicita-citakan nyaris seluruh pasangan.

    Namun tidak demikian dengan pasangan asal Taiwan, Forrest Lu dan Agnes Chien. Mereka memparodikan bentuk #followmeto dengan cara jenaka. Malah terkesan menyindir kekuasaan wanita dalam suatu hubuangan. Inilah jadinya jika Lu dan Chien bepergian bersama.

    1. Perjalanan romantis ke Pantai Waikiki, Honolulu

    #followmeto
    © 2016 feed.id/Instagram

    2. Ayo ikut ke Perkebunan Nanas Dole!

    3. Perjalanan ke Peternakan Kualoa

    4. Diseret ke Museum Pearl Harbour Memorial

    Baca juga:

    Foto Kocak Istri Ahok Panas Lihat Suami Selfie dengan Dian Sastro

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Kumpulan Mereka yang Salah Ketik, Kocak Maksimal

    Kumpulan Meme Kocak 'Dear Mantan' Ini Siap Mengocok Perut Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES