1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    18 Mei 2016 09:01

    Deddy Dores Wafat, "Nike Ardilla" Berduka

    Nike sudah tewas karena kecelakaan di tahun 1995.

    Feed.merdeka.com - Musisi Deddy Dores meninggal dunia, Selasa malam, 17 Mei 2016. Ia mengembuskan napas terakhir di RS Internasional Bintaro, Jakarta, seperti dicuitkan oleh sesama musisi, Trie Utami, di dalam akun media sosialnya.

    Pemilik nama asli Deddy Sutansyah ini meninggal dunia di usia 65 tahun. Kabar ini sendiri pertama kali dicuitkan akun twitter JK Records. "Rest in peace Deddy Dores..#ripdeddydores #deddydores," tulis @jkrecored, Selasa malam.

    Kepergian pria yang kerap mengenakan kacamata hitam ini sontak membuat publik berduka. Termasuk netizen yang langsung memenuhi lini masa dengan ucapan duka. Tak disangka salah satu akun itu adalah milik almarhumah Nike Ardilla --wanita yang diorbitkan oleh Deddy namun tewas karena kecelakaan di tahun 1995.

    Deddy dores meninggal dunia
    © 2016 feed.id/Instagram

    Paduan musisi dan penyanyi ini memang menjadi duet maut. Deddy-lah yang membuatkan beberapa lagu untuk album pertama Nike, 'Seberkas Sinar', yang terjual lebih dari 500 ribu kopi. Deddy pula yang menuliskan lagu hits 'Bintang Kehidupan' untuk Nike di album keduanya dan penjualannya sukses besar hingga menembus dua juta kopi.

    Kini keduannya sudah menghadap Ilahi. Semoga amal ibadah keduanya diterima di sisi-Nya.

    Baca juga:

    Hati Teriris Mendengar Ucapan Selamat Tinggal Farhan pada Jenazah Putranya

    Video Pasangan Ibu & Anak Indonesia Memukau di Pencarian Bakat Inggris

    Inilah Pilot yang Diperebutkan Angel Lelga & Janda Samuel Rizal

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES