1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    16 Mei 2016 11:16

    Video Pasangan Ibu & Anak Indonesia Memukau di Pencarian Bakat Inggris

    Paduan suara kedua wanita asal Indonesia ini sangatlah indah dan menyentuh.

    Feed.merdeka.com - Pasangan ibu dan anak bernama Ana dan Fia Almanda membuat penonton di sebuah acara pencarian bakat di Inggris ternganga. Bagaimana tidak, paduan suara kedua wanita asal Indonesia ini sangatlah indah dan menyentuh.

    Keduanya tampil di acara 'Britain's Got Talent 2016' di mana peserta dipersilakan memperlihatkan kemampuannya di atas panggung di depan 3.500 penonton. Jurinya pun tidak main-main, salah satunya adalah Simon Cowell yang selama ini dikenal kejam dalam menilai bakat.

    Namun, Ana dan Fia berhasil membuat Cowell menilai penampilan mereka dalam kalimat yang sangat positif. "Penampilan kalian sangat kuat dan padu, penampilan yang sangat luar biasa," ujar Cowell yang dikenal publik Indonesia melalui acara ajang pencarian bakat menyanyi 'American Idol'.

    Ana dan Fia Almanda
    © 2016 feed.id/Youtube

    Ana diketahui adalah seorang ibu rumah tangga berusia 42 tahun. Dalam pengakuannya di atas panggung, dia sudah berpisah dengan suaminya dan membawa anak-anak pergi dari rumah. Sedangkan Fia masih bersekolah, berusia 18 tahun, dan sudah bekerja paruh waktu.

    Simak bagaimana keduanya melantunkan lagu lawas 'Tell Him' milik Celine Dion. Jangan lupa siapkan tisu karena tampilan mereka akan menggugah hati Anda.

     

    Baca juga:

    Kami Tantang Anda Tidak Menangis Melihat Video Ini

    Tahukah Anda Seorang Istri Berhak Meminta 5 Hal Berikut?

    Cara Jenaka Ringgo Agus Mengasuh Anak, Dijamin Buat Tertawa!

    Foto Kocak Istri Ahok Panas Lihat Suami Selfie dengan Dian Sastro

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES