1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    24 Mei 2016 11:02

    Trik Menggunakan Hijab Bagi Ibu Hamil Ala Jenahara

    Sebaiknya mencari bahan yang terusan karena....

    Feed.merdeka.com - Memiliki momongan ialah impian setiap wanita. Saat hamil pun tubuh seorang ibu mengalami perubahan terutama pada berat badan.

    Masalah tersebut sangat memengaruhi pada saat sang ibu memilih pakaian. Termasuk bagi para ibu yang mengenakan hijab. Salah satu desainer di dunia fashion hijab, Nanida Jenahara Nasution, atau yang lebih dikenal dengan Jenahara, memberikan beberapa trik bagi Anda ibu hamil pengguna hijab.

    "Saya merasakan sekali menggunakan hijab saat hamil memang terasa sesak. Untuk itu kenyamanan paling utama saat menggunakan hijab," ujar Jenahara saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat.

     

    Jenahara menjelaskan, model hijab simple dengan bahan yang mudah menyerap keringat ialah yang cocok digunakan para ibu hamil. "Untuk kegiatan sehari-hari sebaiknya gunakan pakaian hijab terusan berbahan kaus yang bisa di-mix and match dengan outer, kemeja atau bahkan kimono," papar wanita kelahiran 27 Agustus 1985 ini.

    Anak dari bintang film lawas Ida Royani ini menambahkan agar para hijabers hamil jangan memakai baju dengan terlalu banyak potongan atau banyak model. Ini karena akan membuat gerak tidak leluasa. Pilihlah yang membuat Anda dapat bergerak dengan mudah walau sedang hamil.

    Baca juga:

    Intip Trik Zee Zee Shahab Dapatkan Menu Sahur & Buka Puasa

    Kenali Emboli Air Ketuban, Si Pembunuh Ibu Melahirkan

    Setiap Wanita Wajib Memiliki 5 Bra Berikut

    Video Bayi Dorong Dirinya Sendiri Keluar dari Perut Ibu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES