1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. B
  6.  » 
  7. BILIK SEHAT


  8. Reporter : Zika    3 Mei 2016 12:20

    1 Syarat Mutlak Agar Ibu Hamil Aman Bekerja

    Ibu hamil itu aman bekerja, asalkan....

    Feed.merdeka.com - Bilik Sehat adalah kanal khusus di Feed.id yang isinya merupakan pemikiran para pakar di bidangnya. Isi dari tulisan ini adalah seutuhnya pemikiran dari sang pakar dan hanya mengalami penyuntingan agar sesuai dengan ketentuan redaksional saja.

    Bilik Sehat kali ini akan membahas mengenai ibu hamil (BuMil) yang bekerja. Apa saja syarat dan lingkungan bekerja yang sehat bagi seorang (BuMil). Pemaparan akan dilakukan oleh dr. Nina Kartina, SpOG. Lulusan PPDS Obstetri dan Ginekologi FKUI, Jakarta, ini merupakan dokter Obsteri dan Ginekologi RS Haji, Jakarta, sejak tahun 2008 hingga sekarang. Beliau juga merupakan peserta dan pembicara Kongres Obstetri dan Ginekologi Indonesia 13 di tahun 2006.

    Dr.Nina juga menjadi pembicara talk show dan seminar Kesehatan dan Keharmonisan Rumah Tangga di tahun 2007. Masuk tahun 2009, Beliau mengikuti konferensi Advanced Gynecologic Surgical Skill The Asia Pasific Conference of Gynecologic Surgery. Di tahun yang sama, ia menjadi pembicara seminar awam 'Bahaya Kanker Serviks dan Bagaimana Pencegahannya'.

    Wanita yang juga masih membuka praktek Obsteri dan Ginekologi RS Tumbuh Kembang Cimanggis, Depok, ini juga masuk sebagai peserta Seminar dan workshop 3rd Asia Pasific Women’s Health Symposium dan Kongres Obstetri dan Ginekologi Indonesia 16 di tahun 2015.

    Ibu Hamil Pantang Shift Malam

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES