1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter :     19 Januari 2018 16:00

    Video bule Rusia cover lagu Jaran Goyang bikin heboh netizen

    Banyak yang memuji kepiawaian Paman Igor memetik gitar. Ternyata..

    Feed.merdeka.com - Lagu Jaran Goyang yang dinyanyikan pedangdut Nella Kharisma memang populer di tanah air. Di Youtube, video musik Jaran Goyang sudah diputar lebih dari 126 juta kali. Wow!

    Kepopuleran lagu dangdut ini membuat seorang gitaris sekaligus Youtuber asal Moskow, Rusia, Igor Presnyakov penasaran dengan musik khas Indonesia ini. Igor pun mencoba membuat video cover lagu ini di saluran Youtube miliknya.

    Ternyata petikan gitar Igor menarik perhatian para peselancar dunia maya, khususnya pengguna Youtube tanah air. Buktinya lebih dari 1 juta kali video cover Jaran Goyang yang diunggah Igor diputar. Padahal baru diunggah sekitar 3 minggu lalu, lho!

    Banyak netizen yang memuji kepiawaian Igor memetik gitar sambil sesekali melantunkan lirik Jaran Goyang. Belakangan, Igor punya panggilan sendiri dari pecinta musik Indonesia, yakni Paman Igor.

    Selain Jaran Goyang, ternyata Igor juga telah mengcover beberapa lagu Indonesia populer. Sebut saja lagu Akad dari Payung Teduh, Asal Kau Bahagia dari Armada, dan Dia dari Anji.

    Penasaran dengan kepiawaian maestro gitar Rusia yang satu ini? Lihat aksinya di bawah ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES