1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     18 Januari 2018 19:31

    Kencing di bangku penumpang kereta, aksi pria ini dikecam

    Dalam video terlihat seorang wanita duduk di bangku yang sudah dikencingi.

    Feed.merdeka.com - Sebuah video memperlihatkan momen menjijikkan yang terjadi di dalam angkutan umum. Rekaman tersebut berisi sekelompok pria sengaja kencing di gerbong kereta di Inggris.

    Tampak salah satu dari mereka kencing di kursi penumpang, dan yang lainnya buang air kecil di lantai kereta. Mereka melakukan aksi itu sambil tertawa-tawa.

    Seperti dikutip dari mirror.co.uk, dalam video terlihat seorang wanita duduk di bangku yang sudah dikencingi. Tampaknya dia tak menyadari bahwa bangku itu sudah dikencingi.

    Tidak diketahui kapan video itu diambil, namun sepertinya di kereta bawah tanah Victoria Line. Diduga insiden itu terjadi pada larut malam karena gerbong hampir kosong.

    Video yang diunggah ke Instagram itu dikecam oleh netizen. Mereka menunjukkan kekesalan lewat komentar dengan mengatakan jijik.

    Sekelompok pria kencing di kereta/Instagram/mirror.co.uk

    "Apa yang salah dengan orang-orang ini? Menjijikkan." Netizen juga menyayangkan tidak ada yang mencoba menghentikan tindakan memalukan tersebut. "Seseorang merekam, lalu melihat ada orang lain yang duduk di dalamnya, sambil terus mengambil gambar."

    Seorang juru bicara Kepolisian Transportasi Inggris mengaku telah memonitor adanya video sekelompok pria kencing di kereta.

    Saat ini mereka tengah memburu para pelaku. "Siapa pun yang memiliki informasi agar menghubungi Kepolisian Transportasi Inggris," ujarnya dikutip dari dailystar.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES