1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     19 Januari 2018 12:02

    Video detik-detik harimau betina melahirkan, kok ada yang ganjil ya?

    Video ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

    Feed.merdeka.com - Dalam fabel di Asia, harimau sering digambarkan sebagai raja hutan. Harimau memang punya banyak keunggulan sehingga begitu dikagumi sekaligus paling ditakuti dalam rimba belantara.

    Namun, faktanya harimau jantan merupakan pengayom keluarga. Mereka selalu menunggu betina dan anak-anaknya menyantap hasil buruan lebih dulu.

    Harimau betina sangat dihormati. Diketahui harimau betina hanya memiliki masa subur selama 4-5 hari sepanjang tahun. Pada saat itulah mereka mulai musim kawin. Lalu mengandung selama kurang lebih 3 bulan dan melahirkan 2 hingga 3 anak harimau, dan paling banyak 6 ekor.

    Dalam sebuah video yang diunggah channel Tiger Canyons di Youtube, tampak seekor harimau betina sedang mengejan. Ini merupakan sebuah proses melahirkan si betina. Video ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

    Tak banyak yang tahu mengenai proses melahirkan harimau betina ini. Yang berbeda, jika biasanya mamalia lain melahirkan anak dengan kepala lebih dulu, bayi harimau ini dilahirkan dengan posisi kaki lebih dulu keluar.

    Jika Anda penasaran, berikut ini merupakan video detik-detik kelahiran anak harimau yang terekam kamera. Sungguh luar biasa.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES