1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     19 Januari 2018 08:02

    Gara-gara kutu busuk, penerbangan British Airways tertunda 4 jam

    Kru kabin menemukan kutu busuk yang merangkak di bangku penumpang.

    Feed.merdeka.com - Penerbangan maskapai British Airways yang berangkat dari Bandara Heathrow, London, tujuan Ghana, terpaksa ditunda keberangkatannya selama empat jam. Hal itu disebabkan karena kru kabin menemukan kutu busuk yang merangkak di bangku penumpang.

    Seperti dilansir straitstimes yang mengutip The Sun, insiden itu terjadi pada Minggu 14 Januari 2018. Akhirnya, pihak maskapai menyiapkan pesawat pengganti untuk penumpang agar bisa melanjutkan perjalanan setelah empat jam menunggu.

    Seorang sumber mengatakan, "Awak kabin melihat dengan mata telanjang, ada kutu busuk merangkak di atas jok. Mereka bilang kejadian ini tak dapat diterima."

    Sementara itu, juru bicara maskapai penerbangan mengatakan bahwa kenyamanan penumpang menjadi prioritas. "Jadi begitu masalah ini ditemukan di Heathrow, kami segera menarik pesawat keluar untuk dilakukan perawatan," ucapnya.

    Penemuan kutu busuk di maskapai ini bukanlah yang pertama kali. Pada Oktober 2017 lalu, seorang keluarga dari Kanada mengeluhkan beberapa gigitan kutu busuk setelah melakukan penerbangan selama sembilan jam dari British Columbia ke Inggris. Maskapai ini kemudian meminta maaf dan memberi keluarga itu tiket untuk perjalanan pulang.

    Pada akhir Desember, portal berita Inggris Daily Mail melaporkan bahwa seorang pria diliputi puluhan gigitan kutu saat terbang dengan British Airways di kelas bisnis. Maskapai ini juga mendapat keluhan terhadap layanan pelanggan, seperti tidak ada lagi makanan gratis untuk perjalanan domestik di kelas ekonomi.

    FOTO: Ilustrasi pesawat British Airways/Pixabay

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES