1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     19 Januari 2018 13:04

    Menegangkan, detik-detik buaya monster curi ikan pemancing

    Ketika seekor ikan memakan umpannya, dia langsung turun mendekat ke tepi air...

    Feed.merdeka.com - Momen menegangkan terjadi saat seorang pria yang tengah memancing ikan diganggu oleh seekor buaya. Pria tersebut awalnya gembira karena umpan yang dipasangnya dimakan oleh ikan.

    Mendapatkan ikan besar sudah ada di depan mata. Namun, tiba-tiba saja buaya monster muncul dari dalam air dan langsung melahap ikan tangkapannya tersebut.

    Seperti dikutip dari dailymail, pria bernama Luke Robertson itu memancing di Cahills Crossing, Australia, tempat itu terkenal dipenuhi buaya. Dia berada di titik favorit bagi para turis yang ingin melihat buaya. "Ada sekitar 10 sampai 15 buaya di dalam di air."

    Robertson sengaja berdiri di atas bebatuan. Namun, ketika seekor ikan memakan umpannya, dia langsung turun mendekat ke tepi air untuk melihat tangkapannya.

    Saat dia menarik ikan tangkapannya, lalu dengan cepat buaya mengejar kemudian menelan bulat-bulat ikan itu. "Si buaya datang dan mengambil tangkapan saya," kata Robertson.

    Pria itu telah melakukan perjalanan keliling Australia dan pernah mengalami hal serupa, namun saat itu ikannya dicuri oleh hiu. Kata dia, ini adalah pertama kalinya seekor buaya mengambil makan siangnya. "Akibat kejadian itu, lutut saya agak bergetar dan denyut jantung saya sedikit naik."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES