1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    15 Juni 2016 13:34

    Tips Atasi Bau Mulut Saat Berpuasa ala Zaskia Sungkar

    Jangan sampai kegiatan Anda tertunda karena "bau naga".

    Feed.merdeka.com - Bau mulut merupakan masalah yang terjadi ketika seseorang berpuasa. Meski menjadi masalah umum, bau mulut menjadi kendala di saat berkomunikasi dengan orang lain.

    Hal ini dialami oleh artis dan desainer Zaskia Sungkar. Ia mengaku tetap berpuasa meskipun memiliki aktivitas yang menumpuk.

    (Baca: 4 "Senjata" Jitu Musnahkan Bau Mulut Selama Bulan Puasa)

    "Saat berpuasa, selain rasa ngilu akibat gigi yang sensitif, bau mulut pun kerap muncul. Pekerjaan menjadi tidak optimal karena pekerjaan saya menuntut untuk bertemu banyak orang," ujar Zaski Sungkar saat ditemui dalam acara 'Peluncuran Sensodyne Mouthwash ukuran 250ml' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

    Masalah tersebut membuat Zaskia harus tetap lebih waspada dengan bau napas saat syuting. Untuk mengatisapi hal tersebut Zaskia memiliki trik agar ia tetap percaya diri saat berpuasa.

    "Biasanya saya mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menghidari bau napas, saya melengkapi diri dengan sikat gigi teratur dan menggunakan mouthwash yang mampu menyegarkan napas," papar istri aktor Irwansyah itu.

    Baca juga:

    Pengalaman Konyol Vino G Bastian Saat Jalani Puasa

    Zaskia Sungkar Ternyata Punya "Cacat" di Balik Kecantikannya

    Ternyata Beginilah Cara Benar Mencuci Wajah Saat Berpuasa

    Tips Unik Ajarkan Anak Puasa Hingga Magrib ala Ersa Mayori

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES