1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    2 Juni 2016 10:36

    Pengalaman Konyol Vino G Bastian Saat Jalani Puasa

    Vino ternyata punya pengalaman kocak ketika menahan lapar dan haus di masa muda dulu.

    Feed.merdeka.com - Aktor layar lebar, Vino Giovani Bastian, ternyata sudah siap menjalani puasa di bulan Ramadhan di tahun 2016 ini. Menurutnya bulan puasa adalah ajang kumpul keluarga, di mana orangtua, anak, dan istri akan berkumpul jadi satu.

    Namun bila ditarik pengalaman ke belakang, Vino ternyata punya pengalaman konyol ketika menahan lapar dan haus di masa muda dulu. Dikatakan suami artis cantik Marhsa Timothy itu bahwa ia pernah pulang ke rumah di siang hari saat bulan puasa dan langsung minum air.

    "Kalo misalkan ngga ketahuan, sampe rumah minum. Tapi kalo ditanya puasa terus," kata Vino seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu, 1 Juni 2016.

    Kenapa ia akhirnya berbohong soal masih berpuasa? "Makanan buka itu'kan enak-enak, Kalo saya ketahuan udah ngga puasa, biasa makanan untuk bukanya buat kakak-kakak yang puasa dulu," tambahnya lalu tersenyum.

    Vino dan Marsha juga punya kebiasaan jajan yang lebih ketika bulan puasa. Biasanya mereka mencari camilan untuk berbuka di Pasar Benhil, Jakarta Pusat, ataupun ke Pasar Mayestik di Jakarta Selatan.

    "Biasanya kebanyakan belinya, pas makan satu aja udah kenyang," kata Vino disambut tawa sang istri. Simak sendiri bagaimana penuturan Vino dan Marsha dalam video berikut ini.

     

    Baca juga:

    Intip Trik Zee Zee Shahab Dapatkan Menu Sahur & Buka Puasa

    Para Ayah Ini Pasrah Tampil Konyol demi Anak

    Pertanyaan Paling Konyol Soal Ramadhan

    Makanan yang Pantang Diasup Penderita Maag di Bulan Puasa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES