1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    15 Juni 2016 11:14

    Zaskia Sungkar Ternyata Punya "Cacat" di Balik Kecantikannya

    Wanita sholehah ini punya rahasia di balik sempurna penampilannya.

    Feed.merdeka.com - Pesinetron cantik Zaskia Sungkar ternyata punya rahasia dalam hal penampilannya. Tak disangka, istri dari Irwansyah ini ternyata memiliki masalah gigi sensitif.

    (Baca: Tinggalkan Pasta Gigi, Putihkan Gigi Anda dengan Kelapa)

    "Saya sangat suka sekali kopi dan teh, kalo ngga dingin banget, yah panas banget. Hal ini yang membuat saya mengalami gigi sensitif dari zaman SMA, dan sangat menggangu aktivitas saya," ungkap Zaskia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

     

    < 💛 >

    A photo posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

    Zaskia pun menambahkan, ia dulu hanya menggunakan pasta gigi saja untuk perawatan gigi dan mulutnya. Sehingga ia mudah sekali terkena gigi sensitif karena minuman yang ia konsumsi terlalu dingin atau panas.

    "Memang dulu saya cuma menggunakan pasta gigi, tapi setelah mengetahui gigi saya sensitif saya menggunakan mouthwash untuk mencegah gigi ngilu," tambah kakak dari Shireen Sungkar ini.

    Zaskia menyarankan, ketika gigi ngilu sebaiknya jangan didiamkan terlalu lama karena membuat rasa ngilu tidak cepat hilang. Sebaiknya harus cepat diantisipasi dengan berkonsultasi ke dokter atau menggunakan sikat gigi dan mouthwash secara teratur.

    Baca juga:

    Mantapnya Kunyit Putihkan Gigi dalam Tempo Cepat

    Trik Agar Lipstik Tidak Terkena Gigi

    3 Bahan Dapur Berikut Ampuh Hilangkan Gigi Kuning

    Ramuan Tradisional Paling Ampuh Tumpas Sakit Gigi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES