1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    13 Juni 2016 18:09

    Rahasia Juwita Bahar Turunkan Berat Badan Hingga 14 kg

    Dulu si cantik ini agak tambun, tapi sekarang...?

    Feed.merdeka.com - Setelah sang ibunda, Annisa Bahar, berhasil menurunkan bobot badannya hingga 18 kilogram, kini giliran putri cantiknya, Juwita Bahar, yang mampu menurunkan berat badan sampai 14 kilogram.

    Berbeda dengan sang ibu yang menurunkan berat badan dengan cara sedot lemak, Juwita lebih memilih diet sehat seperti diet mayo. Juwita pun pernah mengalami lonjakkan berat badan di usianya yang masih 20 tahun. Akhirnya ia pun memilih diet untuk selalu menjaga penampilan dan kesehatannya.

    "Niat juga buat ngecilin badan, bosen badan gemuk. Karena susah pakai baju apa-apa dan nggak pantes. Caranya pola makan aja diubah jadi yang sehat," papar Juwita seperti yang dilansir dari Vemale.com.

    Dengan menjaga asupan makanan yang sehat, tubuhnya pun bereaksi dengan sehat. Di bulan puasa seperti saat ini, ia mengaku tidak merasa kesulitan menjaga pola makan yang sehat.

    "Diet kalau aku lagi mau. Karena sambil puasa juga kebetulan. Kalau dari awal banget (diet) parah gendut banget dari 70 kg sekarang 56 sampai 58. Maunya 48 kg itu paling gede harusnya," ungkapnya.

    Diet mayo dipilih lantaran ia ingin tetap menjaga kesehatan walaupun sedang menjalankan diet. Juwita menghindari aneka penyedap rasa, garam, serta gula.

    "Diet mayo. Pastinya tepat waktunya jauh dari garam dan gula. Rebus-rebusan pasti, dan kalau mau gorengan minyak olive oil. Yang penting aku ngejaga lambung aja. Karena dari kecil maag kronis dan hipotensi. Kalau udah ngerasa perih aku minum atau makan sereal yang ringan-ringan aja," tandasnya.

    Penampilan Juwita sebelum berat badannya turun.

     

    Baca juga:

    Ini Lho Taktik Langsing Tanpa Diet Ala Olivia Jansen

    Ini Dia Trik Nirina Zubir Agar Tubuh Ramping Tanpa Diet

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Habis Sedot Lemak, Begini Perubahan Penampilan Annisa Bahar

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES