1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    13 Juni 2016 15:18

    Foto Menggemaskan Masa Kecil Evelyn si Istri Aming

    Tersebar foto kecil Evelyn yang 100 persen perempuan.

    Feed.merdeka.com - Evelyn Nada Anjani, wanita yang baru saja dinikahi komedian Aming Sugandhi, pada 4 Juni 2016 di Bandung, tengah menjadi sorotan publik.

    Bagaimana tidak, penampilan Evelyn sangat berbeda dari wanita lain pada umumnya. Hal ini yang membuat masyarakat bertanya-tanya, apakah jenis kelamin Evelyn sesungguhnya?

    Baru-baru ini ibunda Evelyn, Lina, angkat bicara perihal siapa sosok Evelyn sebenarnya. (Baca: Wow, Ternyata Inilah Sosok Mertua Aming)

    Lina pun menerangkan meskipun penampilannya seperti pria, Evelyn sejatinya seorang wanita. Seperti yang dilansir Dream.co.id, dugaan ini pun diperkuat dengan foto masa kecil Evelyn yang diunggah melalui akun instagram fanbase resmi pasangan Aming dan Evelyn. 

    "Nih buat yang masih ngefitnah saja, mami Evelyn @evo124 neh bukti yah buat para haters," ungkap kicauan @amingevelyn_official.

    Unggahnya ini pun langsung diserbu 1.100 akun netizen dan dibanjiri komentar positif. Tidak sedikit yang memujinya sangat cantik. "Kecilnya bikin gemes, Subhanallah cantik natural," ujar akun Arida.

    "Semoga foto ini membungkam mulut para haters. Sekarang tinggal Evelyn yang berusaha untuk mengubah penampilannya seperti wanita seutuhnya. Kamu cantik banget," kata akun Lia.

    Baca Juga:

    Wow, Ternyata Inilah Sosok Mertua Aming

    Terkuak, Inilah Jawaban Pasti Mengenai Jenis Kelamin Istri Aming

    Galeri Foto Istri Aming nan Tomboi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES