1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     13 Juni 2016 11:00

    Wow, Ternyata Inilah Sosok Mertua Aming

    Lina, ibu dari Evelyn baru-baru ini muncul ke hadapan publik.

    Feed.merdeka.com - Tepat tanggal 4 Juni 2016, komedian Aming Supriatna Sugandhi atau yang lebih dikenal Aming melepas masa lajangnya. Ia menikahi wanita tomboi bernama Evelyn Nada Anjani di Bandung.

    Pernikahan keduanya sempat mengejutkan banyak pihak. Banyak yang mengira Evelyn adalah seorang pria. Kabar ini pun sampai ke telinga sang ibunda Evelyn, Lina. Mendengar kabar tersebut, Lina tidak tinggal diam dan akhirnya buka suara.

    "Dari akte kelahiran juga udah dibuktikan. Akte kelahiran dibuat sebelum dia masuk sekolah SD. Kan udah terlihat juga dari identitasnya, dari paspornya juga ada. Emang dia perempuan. Nggak mungkin juga (menikah dengan sesama jenis) apalagi di Indonesia." ujar ibunda Evelyn seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com.

    Lina sangat bersyukur anak perempuannya sudah kembali pada jati dirinya dengan menikah bersama Aming. "Saya seneng banget, dia (Evelyn) kembali ke kodratnya. Emang dia dari kecil tomboi. Ya, Alhamdulillah udah ketemu Aming, Alhamdulillah banget," pungkasnya

    Lina pun memberi restu keduanya menikah dikarenakan Aming adalah sosok pria yang sangat baik hati.

    "Mungkin cocok yah. Aming itu orangnya baik yah, baik sekali. Saya juga mengenal Aming pas di Jepang aja. Saya sendiri nggak kenal dia, dia sebagai publik figur saya nggak kenal sama sekali. Dia dateng ke apartemen saya di Jepang, saya lihat Aming nggak kenal. Tinggal (singgah di Jepang) di sana dua minggu, kita banyak bicara banyak ngobrol. dia baik sekali,"paparnya.

    Baca Juga:

    Galeri Foto Istri Aming nan Tomboi

    Terkuak, Inilah Jawaban Pasti Mengenai Jenis Kelamin Istri Aming

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES