1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Zika    7 Juni 2016 10:30

    Terkuak, Inilah Jawaban Pasti Mengenai Jenis Kelamin Istri Aming

    Ini adalah jawaban mengenai teka-teki jenis kelamin Evelyn.

    Feed.merdeka.com - Komedian Aming baru saja menikah dengan kekasihnya, Evelyn Nada Anjani, Sabtu, 4 Juni 2016, di Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan itu sebenarnya cukup tertutup, hanya saja menjadi berita besar karena publik dibuat bingung dengan penampilan sang pengantin wanita.

    Evelyn diketahui berpenampilan layaknya pria, lengkap dengan jakun. Rambut dan semua dari dirinya memperlihatkan sosok lelaki. Namun, sahabat dan keluarga Aming mengklaim bahwa dia adalah perempuan sejati. Jadi mana yang benar?

    (Baca: Galeri Foto Istri Aming nan Tomboi)

    Dilansir dari Kapanlagi.com, ternyata tahun lalu Evelyn pernah muncul dalam satu program TV yaitu 'Cerita Perempuan'. Terkuaklah bahwa ia sejatinya terlahir sebagai wanita. Hal ini dijabarkan melalui akun Instagram @ceritaperempuan sebagai berikut.

    "Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.. Semoga perjalanan hidup kedua narasumber td dpt diambil hikmahnya..," tulis akun instagram @ceritaperempuan_transtv 43 minggu silam.

    Penjelasan ini sebelumnya sudah ditegaskan oleh sahabat Aming, Ria Irawan. Ria memastikan bahwa istri Aming tersebut merupakan seorang wanita. Apalagi di Indonesia untuk menikah diperlukan surat-surat resmi untuk didaftarkan ke KUA.

    "Ya nggak mungkin lah (Evelyn laki-laki), kita kan tinggal di Indonesia terus juga ada urusan negara, kita juga nggak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu. Kita juga nggak mau Aming berusaha melanggar hukum agama atau negara. Semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga," tutur Ria selepas pernikahan Aming dan Evelyn.

    Baca juga:

    Terkuak, Penyebab Retaknya Pernikahan Sahrul Gunawan & Indriani

    Terkuak, Resep Rahasia Empal Gentong H.Apud Cirebon

    Ternyata Ini Rahasia Adele Turunkan Bobot Hingga 14 Kg

    Rahasia Dion Wiyoko Pangkas 10 Kg dalam Tempo 3 Bulan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES