1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    1 Juni 2016 16:52

    Rahasia Dion Wiyoko Pangkas 10 Kg dalam Tempo 3 Bulan

    Sempat naik 10 kg demi sebuah peran, kini tubuh Dion sudah ideal seperti sedia kala.

    Feed.merdeka.com - Bagi sebagian orang menurunkan badan bukanlah hal yang mudah, banyak kendala yang harus dihadapi dalam proses diet tersebut. Namun jika memiliki tekad yang kuat, hal tersebut bukanlah hal yang mustahil.

    Dion Wiyoko misalnya, aktor berdarah Tionghoa ini mampu menurunkan sepuluh kilogram beratnya hanya dalam waktu tiga bulan saja. Sebelumnya, Dion dituntut untuk menaikan berat badanya demi sebuah karakter bertubuh gempal di film terbarunya, 'Sundul Gan: The Story of Kaskus'.

    Selepas film tersebut, Dion merasa tidak nyaman dengan tubuhnya yang gemuk. Ia pun lekas berdiet untuk menurunkan beratnya seperti sedia kala.

    "Diet ketat dan lari saja," ujarnya saat diwawancara oleh kru Feed.id saat melakukan kunjungan media ke Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juni 2016.

    Dion membeberkan diet ketat yang ia lakukan yaitu makan makanan yang sehat dan bersih. Seperti oatmeal, granola, dan sereal ketika sarapan. Tak lupa Dion juga menyiapkan buah-buahan dan salad untuk menunjang proses penurunan bobotnya.



    Dion Wiyoko
    © 2016 feed.id/Arman Maulana Azis


    "Sedia banyak buah, kalau siang makan salad. Gitu saja sih paling," tambahnya. Uniknya tekad menurunkan berat badan bukanlah dipaksa oleh tuntutan sang kekasih, Fiona Anthony. Melainkan karena tuntutan pekerjaan.

    "Selain tidak nyaman, baju banyak yang tidak muat, banyak juga pekerjaan yang mengharuskan saya bertubuh normal," tutup Dion.

    Baca juga:

    Ini Lho Taktik Langsing Tanpa Diet Ala Olivia Jansen

    Ini Dia Trik Nirina Zubir Agar Tubuh Ramping Tanpa Diet

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Demi Diet, Thalita Latief Pasrah Tahan Nafsu Makan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES