1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    6 Juni 2016 13:58

    Ternyata Ini Rahasia Adele Turunkan Bobot Hingga 14 Kg

    Cara Adele menurunkan berat badan ini bisa jadi inspirasi yang baik buat Anda.

    Feed.merdeka.com - Siapa yang tak kenal penyanyi asal Inggris, Adele? Penyanyi ini memang memiliki tubuh gemuk. Namun, siapa sangka hanya dalam beberapa bulan terakhir, Adele mampu menumpas lemaknya hingga 14 kilogram berkat buku The Sirtfood Diet yang diterbitkan di Inggris di Januari 2016.

    Pete Geracimo, pelatih pribadi Adele pun, telah memastikan bahwa metode diet dari buku tersebut dapat membantu mengatur metabolisme. Demikian seperti yang dilansir dari mrhealthylife.

    Diet ini dirancang oleh sepasang ahli gizi bernama, Aidan Goggins dan Glenn Matte, yang selalu memfokuskan pada makanan sehat dibandingkan menurunkan berat badan. Diet yang dijalani Adele pun memang didasarkan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan aktivator sirtuin.

    Sirtuins adalah jenis protein yang dapat melindungi sel-sel dalam tubuh kita dari kematian atau menjadi peradangan akibat sakit. Sirtuins juga mampu membantu mengatur metabolisme, meningkatkan otot, serta mampu membakar lemak.

    Makanan yang dapat Anda konsumsi selama melakukan diet ini pun seperti kale, minyak zaitun, cokelat hitam, teh hijau, apel, bawang merah, peterseli, bawang putih, serta blueberry. Diet ini pun cukup ketat, Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi asupan 1.000 kalori selama tiga hari dalam sepekan.

    Sedangkan, empat hari berikutnya Anda diperbolehkan mengonsumsi 1.500 kalori dari dua kali makan siang dan dua gelas smoothie. Setelah tujuh hari, Anda dapat makan-makanan tertentu sesuai dengan petunjuk di dalam buku  The Sirtfood Diet.

    Goggins dan Matten pun menyarankan untuk berolahraga untuk menurunkan berat badan sebanyak tiga kilogram. Tujuan dari diet ini pun bukan hanya menurunkan berat badan, melainkan untuk memperkuat metabolisme, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta menjaga keseluruhan kesehatah tubuh.

    Baca Juga:

    5 Buah Merah Paling Ampuh untuk Susutkan Berat Badan

    Pertanda Berat Badan Anda Bertambah

    Tips Singkat Turunkan Berat Badan: Bakar 100 Kalori Dalam 4 Menit

    Ini Lho Taktik Langsing Tanpa Diet Ala Olivia Jansen

    Ini Dia Trik Nirina Zubir Agar Tubuh Ramping Tanpa Diet

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES