1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    6 Juni 2016 11:22

    Galeri Foto Istri Aming nan Tomboi

    Wanita yang dipersunting Aming ini bikin heboh karena penampilannya.

    Feed.merdeka.com - Pelawak Aming baru saja melepas masa lajangnya pada Sabtu, 4 Juni 2016. Aming mempersunting gadis bernama Evelyn Nada Anjani atau yang akrab disapa Kevin. Pernikahan yang dilangsungkan secara Islam di kediaman Aming di kawasan Gegerkalong, Bandung.

    Banyak yang menyangka istri Aming merupakan seorang pria. Namun, Evelyn benar-benar perempuan tulen yang bergaya seperti pria atau yang bisa dibilang perempuan tomboi.

    Hubungan keduanya berawal di lokasi syuting, ketika Evelyn bertemu dengan Aming. Atas inisiatif dari paman Evelyn, keduanya semakin dekat dan akhirnya pacaran hingga akhirnya menikah.

    "Jadi memang Aming kan syuting, terus Evelyn ngadu ke Omnya lagi di tempat yang ada Aming lagi syuting. Terus Evelyn disuruh Om-nya kenalan sama Aming, akhirnya kenalan dan pada saat beberapa kali kita kumpul, Evelyn juga diajak, bermula dari menyampaikan salam, jadi tumbuh benih-benih cinta," ucap Ria Irawan salah satu sahabat Aming dan Evelyn seperti yang dikutip dari kapanlagi.com

    Meski berlagak macam laki-laki, Ria memastikan bahwa Evelyn peremuan tulen. Hanya saja Evelyn memang kerap berpenampilan macam pria seperti yang nampak dari akun Instagramnya, @ev0124.

     


    Baca Juga:
    Manisnya Foto Keakraban Anak Ariel dan Anak Sophia Latjuba

    Foto Jokowi Belanja Tanpa Pengawalan ke Mangga Dua

    Foto Transformasi Ara Niesha, Dari Pria jadi Gadis Ayu Tak Terkira

    Foto Mesra Gracia Indri dan David Noah Sebelum Pisah Ranjang

    Galeri Foto Penampilan Terbaru Jan Ethes si Cucu Jokowi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES