1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    26 Mei 2016 12:04

    Foto Transformasi Ara Niesha, Dari Pria jadi Gadis Ayu Tak Terkira

    Untuk menjadi sosok ayu macam ini, harus ada beberapa tahapan yang dialami Ara.

    Feed.merdeka.com - Tamara Niesha (Ara Niesha) bisa jadi waria paling tenar di Indonesia saat ini. Perubahan dirinya dari pria menjadi wanita sangatlah mencengangkan. Bagaimana tidak, mulai dari sosoknya sebagai laki-laki tulen bernama Fauzi Mahyar, ia kini jadi wanita cantik rupawan dengan nama Ara.

    Tak nampak sisa kelaki-lakiannya. Malah dalam beberapa foto terlihat Ara sudah memiliki payudara. Dalam akun media sosialnya, dia secara terbuka mengaku seorang waria. Ara menegaskan hal itu karena ada beberapa pria yang nyaris tertipu usai melihat foto-fotonya.

    "Hii Im shemale/ladyboy Medan. Aku sebenarnya laki-laki bukan perempuan, wajah ku saja yang kayak perempuan. Sekali lagi aku ini bukan cewek," ungkap Ara dalam akun Facebooknya.

    Namun untuk menjadi sosok ayu macam ini, harus ada beberapa tahapan yang dialami Ara. Hal tersebut terlihat dalam foto yang kembali beredar di media sosial. Diperlihatkan bagaimana sosok Ara yang masih bertubuh Fauzi, berubah secara perlahan menjadi seorang dewi nan menggoda. Lihat trasnformasi tersebut di halaman selanjutnya.

    Saat Masih Jadi Pria

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES