1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    13 Juni 2016 14:06

    Sst, Ternyata Inilah yang Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta

    Soal patah hati, pria berbeda dari wanita.

    Feed.merdeka.com - Sudah jadi rahasia umum apabila wanita putus cinta dia akan menangis. Apalagi jika sang cinta yang hilang itu adalah dia yang masih disayang. Jadilah air mata tumpah bagai air bah.

    Hal berbeda dilakukan oleh kaum pria. Meski mereka nampak kuat dari luar, ternyata hati gelisah juga. Seperti dilansir dari boldsky.com, pria yang putus cinta akan melakukan enam hal berikut:

    1. Mencoba "kembali"
    Apabila seorang pria masih menyayangi wanita yang baru saja berpisah darinya, ia akan berusaha "kembali". Ia akan mengusahakan berbagai cara untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati lagi.

    2. Kecanduan media sosial
    Ini adalah salah satu cara yang digunakan pria untuk mengalihkan pikirannya. Dia tidak akan mengunggah status galau, tapi akan me-repost berbagai meme, kalimat bijak, atau pun imaji yang menggambarkan betapa rapuhnya ia saat itu.

    3. Olahraga
    Olahraga bisa melepaskan stres dan memulihkan kembali kepercayaan diri pria setelah pisah dari pasangannya. Kegiatan fisik juga bisa mengembalikan bentuk tubuh mereka kembali fit dan bugar.

    4. Mencari pelampiasan
    Pria yang sudah ketagihan akan kehadiran seorang wanita biasanya bakal mencari pelampiasan. Namun biasanya mereka akan menyesal habis-habisan setelah hasrat dikeluarkan.

    5. Fokus pada dirinya
    Jika usaha kembali pada pasangannya berakhir gagal, pria akan mulai fokus pada dirinya sendiri. Ia mulai melihat segalanya dari sudut pandang berbeda. Ia juga mulai mengerti arti ruang pribadi dan kebebasan.

    6. Kontak dengan sahabat lama
    Ketika pria punya pasangan, biasanya ia akan fokus menyenangkan kekasihnya dulu. Tapi ketika kekasih itu pergi, ia akan menjalin kembali hubungan dengan sobat lamanya.

    Baca juga:

    Foto Parodi Kocak Pasangan #FollowMeto

    14 Ciri Pasangan yang Bakal Langgeng Sampai Kakek-Nenek

    10 Ciri Pasangan Setia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES