1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter :     12 Juni 2016 09:22

    Ternyata Beginilah Cara Benar Mencuci Wajah Saat Berpuasa

    Langkah tepat yang bisa Anda lakukan saat mencuci wajah saat berpuasa.

    Feed.merdeka.com - Selama menjalankan puasa, kita kekurangan cairan. Hal ini membuat wajah kita menjadi kering. Agar wajah selalu lembap dan tetap segar disarankan untuk mengikuti langkah-langkah berikut, seperti yang dikutip dari 1001inspirasiramadhan.


    1. Gunakan facial foam

     

    Air saja tidak akan cukup dalam membersihkan partikel kotoran hingga sel kulit mati yang telah menumpuk. Bersihkan wajah dengan facial foam yang Pro-vitamin B3 Power.

    Kandungan bahan ini secara efektif membersihkan sel kulit mati serta membantu mengembalikan kecerahan kulit. Dengan mengangkat sel kulit mati dari wajah, kulit akan terlihat lebih cerah.

    2. Bersihkan wajah cukup dua kali dalam sehari

     

    Idealnya, Anda cukup membersihkan wajah di pagi hari dan di malam hari, selepas beraktivitas. Namun, selama menjalankan ibadah puasa, Anda bisa menambah frekuensi sampai tiga kali dalam sehari, yaitu waktu pagi sebelum beraktivitas, siang sebelumsSholat Dzuhur, dan malam hari. Tujuannya agar wajah tetap tampak segar sepanjang hari.

    3. Jangan gunakan air hangat

     

    Membersihkan wajah menggunakan air hangat akan membuat kondisi kulit menjadi kering. Baiknya, bersihkan wajah di pagi hari, kemudian basuh dengan air dingin.

    Cara ini akan mempersiapkan kulit wajah lebih optimal, serta menciptakan riasan dengan kompleksi yang sempurna. Di malam hari, lakukan pemijatan saat membersihkan wajah, agar peredaran darah lancar, kulit wajah pun tampak lebih cerah merona.

    Baca Juga:

    Panduan Mudah Membuat Sabun Pencuci Muka Alami

    3 Manfaat Luar Biasa Mencuci Muka dengan Air Dingin

    Manfaat Cuci Muka Dua Kali Sehari

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES