1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    15 Juni 2016 13:17

    Saipul Jamil Tawarkan "Open House" Lebaran di Penjara

    "Kalau mau jenguk saya bisa kok.."

    Feed.merdeka.com - Pedangdut Saipul Jamiell divonis bersalah dan mendapat hukuman selama tiga tahun penjara atas tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, sebut saja dengan inisial DS, Selasa, 14 Juni 2016. Setelah mendapat putusan tersebut, Ipul pun terlihat tabah,

    Saat ditanya tentang perasaannya, dia merasa sedih tapi senyum masih berusaha diberikannya. Bahkan dia menyampaikan apa yang dirasakannya lewat nyanyian. Ipul pun mengaku menerima keputusan hakim.

    (Baca: Kata Bijak nan Menggugah Inul Saat Jenguk Saipul Jamil)

    "Sebenarnya sedih, cuma kan sudah jadi keputusan hakim. Insya Allah ini yang terbaik. Permasalahan'kan sudah selesai. Saya sudah tenang. Saya bersyukur,kan memang harus ada ujungnya," kata Ipul, sapaan akrabnya, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Saat ini adalah bulan Ramadan, satu hal yang disesali Ipul adalah dia tak bisa merayakan lebaran bersama keluarga di rumah. Tapi walau begitu dia tetap bersyukur.

    "Pengennya Lebaran di rumah. Tapi Allah berkata tidak. Toh temen-teman di dalam sana masih banyak yang lebih lama dari saya. Makanya saya tetap harus bersyukur. Tapi lebih bersyukur lagi sih ya pulang. Biasakan pulang kampung. Lebaran kedua saya dikunjungi orang rumah. Kalau mau jenguk saya bisa kok," pungkasnya.

    Vonis pada Saipul bermula dari laporan pencabulan yang dilakukannya pada seorang pemuda, DS, 18 Februari 2016. Pencabulan terjadi di rumah Saipul di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

    Baca juga:

    Apakah Saipul Jamil Gay atau Paedofil, Menurut Sains Jawabnya Adalah..

    Korban Pencabulan Bertambah Lagi, Saipul Jamil pun Masuk UGD

    Detik-detik Pelarian DS dari Rumah Saipul Jamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES