1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Juandi    20 September 2015 09:00

    Destinasi Wisata Nyata yang Nampak Bak Lukisan

    Mata Anda tengah menipu. Ini adalah foto sejati dari seorang pejalan.

    Feed - Selandia Baru ternyata memiliki banyak destinasi yang menakjubkan untuk Anda kunjungi. Seperti yang dilansir boredpanda.com, seorang penjelajah dan fotografer dunia sejak 2001, Antony Harrison, berhasil mengabadikan lokasi-lokasi yang indah di dalamnya. Hal ini karena di tempat tersebut masih banyak pulau tersembunyi yang menakjubkan, sulit dipercaya, dan indah bila ditatap.

    1. Pulau Wanaka

    via boredpanda.com

    Wanaka adalah tempat yang tidak diragukan lagi sebagai pulau paling indah di Selandia Baru. Tempat ini terkenal cantik karena pegunungan yang terlihat menakjubkan seperti dalam gambar khayalan. Ini belum ditambah dengan sensasi sunrise yang akan membuat mata Anda terpesona melihat penampakan warna-warni di lautan.

    2. Danau Hooker

    via boredpanda.com

    Danau Hooker adalah salah satu dari beberapa danau dekat dengan lereng Gunung Aoraki Cook di Alpen selatan Selandia Baru. Keindahan di tempat ini adalah air danau yang mirip seperti cermin. 

    3. Pulau West Coast Sunset

    via boredpanda.com

    Tempat ini merupakan pusat layanan untuk taman nasional yang memiliki luas sekitar 30 ribu hektare. Pulau ini sesungguhnya adalah hutan hujan yang memiliki pantai dengan pemandangan yang menakjubkan. Seperti sunset di dalam gua dan pendakian batu kering.

    Baca juga:

    Hebat, Balita Ini Sudah Ikut Daki Gunung Sejauh 483 Km

    Cantiknya Pulau Hasil Letusan Gunung Dasar Laut

    Gunung Penakluk Everest

    Pahami 8 Tips Mendaki Gunung

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES