1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Indra    18 September 2015 10:31

    4 Kenikmatan Hidup Ketika Masih Lajang di Usia 30

    4 Hal Ini Bakal Bikin Anda Tetap Tersenyum.

    Feed - Menginjak umur kepala tiga rasanya sudah bikin pria atau wanita ketar-ketir. Tuntutan menikah dari sektor kanan dan kiri seperti menusuk tanpa cela. Rasanya selalu ingin menutup telinga saat pertanyaan “kapan nikah?” mulai terdengar. Ah menyebalkan.

    Namun, Anda yang akrab dengan pertanyaan itu tidak perlu cemas. Jika Anda belum menemukan pria atau wanita idaman, biarkan hidup terus menuntun Anda sampai menemukan yang paling baik. Sambil menunggu, Anda bisa melakukan sederet hal ini agar tetap tersenyum.

    Usia 30 tahun adalah tren terkini

    via coloredgirlconfidential.com

    Menikah muda memang terlihat baik. Tetapi bagi kebanyakan orang, usia 20 tahunan adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan karir, melakukan banyak perjalanan, menikmati hidup, dan mengenali jati diri.

    Sedikit orang yg bisa merasakan indahnya hidup, terlebih mereka yang sudah masuk usia matang. Jadi, sangat masuk akal jika pernikahan terjadi setelah semua itu, agar Anda memiliki banyak waktu untuk menikmati kebahagiaan perkawinan seutuhnya.

    Menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman

    via match.com

    Setelah menikah, banyak orang selalu mengeluh mengenai pembagian waktu antara pekerjaan, teman-teman, dan orangtua. Anda yang belum menikah diuntungkan dengan keadaan itu. Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam dengan ibu, bercakap dengan teman-teman, tanpa khawatir dengan pasangan yang menunggu di rumah.

    Tidak punya kewajiban apapun

    via lifequote.com

    Menjadi single, tahap ini adalah fase terbaik dalam hidup Anda. Anda bisa mandiri secara finansial dan tidak memiliki kewajiban apapun. Anda bisa menikmatinya selama Anda masih lajang.

    Memanjakan ide gila

    via thecertainonesmagazine.com

    Lajang adalah kebebasan. Anda bisa melakukan semua hal gila tanpa ada yang mengatur. Intinya, ruang gerak Anda tanpa batas.

    Baca juga:

    Menurut Sains, Usia Ideal Untuk Menikah Adalah...

    Galeri Foto Jenaka, Perbedaan Sebelum dan Sesudah Menikah

    10 Pertanda Anda Siap Menikah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES