1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Anisha    18 September 2015 13:00

    Tebak Kepribadian dari Cara Melipat Baju

    Cara melipat baju dapat mencerminkan kepribadian Anda.

    Feed- Ada begitu banyak metode yang dapat digunakan untuk melipat baju. Kebanyakan orang cenderung menggunakan cara yang praktis namun tetap rapi. Selain itu, beberapa orang memiliki kebiasaan melipat seperti yang diajarkan ibunya.

    Namun, menurut goodhousekeeping, kepribadian Anda bisa ditebak hanya dengan kemahiran melipat baju. Patti Wood, yang sebelumnya telah membongkar kepribadian seseorang berdasarkan cara makan pizza, kini menakar karakter individu dari caranya melipat baju. Coba perhatikan beberapa cara berikut, cari yang mana menurut Anda praktis, lalu cocokkan dengan kepribadian.

    1. Bentuk persegi panjang

    via: www.goodhousekeeping.com

    Sabar dan konsisten, seperti saat melipat pakaian. Anda tidak pernah terburu-buru saat menyelesaikan pekerjaan. Cenderung lebih sabar dan sesuai metode yang sudah ditentukan.

    Seperti halnya dengan sifat Anda yang tidak suka meninggalkan pekerjaan yang belum selesai. Selain itu, Anda memiliki kebaikan hati dan sifat suka menolong, tidak masalah bagi Anda harus mencuci pakaian orang lain.

    2. Lipat lengan terlebih dahulu, lalu lipat horizontal

    via: www.goodhousekeeping.com

    Perfeksionis, terlihat dari keinginan Anda untuk melipat baju selalu rapih dan bebas kerutan seperti dari binatu. Seperti Anda yang selalu ingin hidup berjalan lancar sesuai dengan kerja keras Anda. Semua harus berjalan sempurna dan itu akan terwujud jika Anda mengerjakan apapun sendiri. Kesempurnaan dan ketepatan selalu membuat orang dengan tipe ini mudah cemas.

    3. Lipat di tengah secara horizontal, lalu lipat lagi secara vertikal

    via: www.goodhousekeeping.com

    Terlihat dari cara melipat baju yang paling mudah, Anda termasuk orang yang tidak mau ribet. Lebih tepatnya, tidak suka membuang waktu hanya untuk melipat baju. Anda akan senang sekali apabila pekerjaan ini diberikan kepada orang lain.

    Dalam beberapa hal, Anda bisa menjadi orang yang diandalkan. Namun, jika Anda tidak menyukai sesuatu pekerjaan, siapapun tidak bisa memaksa Anda untuk melakukannya.

    4. Digulung

    via: www.goodhousekeeping.com

    Cepat dan efektif. Meski tidak terlalu menyukai hal-hal tertentu, Anda sama sekali tidak berniat untuk melarikan diri. Anda justru mencari cara paling cepat dan efektif. Kerja makin cepat memang makin bagus, jadi tidak perlu terbebani lagi untuk waktu berikutnya.

    Baca Juga:

    Menilik Kepribadian Dari Warna Baju Favorit

    Akurat, Menebak Kepribadian Dari Bentuk Jari Tangan

    Ukuran Tangan Cerminan Kepribadian Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES