1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter :     12 Maret 2018 19:31

    Pria, ini 5 momen ciuman yang paling disukai wanita

    Banyak wanita yang memimpikan ciuman dalam situasi ini karena...

    Feed.merdeka.com - Ciuman dari pasangan dimaknai wanita sebagai sentuhan emosional keintiman sebagai tanda kasih sayang dan cinta. Tapi jangan sekadar mencium, ada baiknya pria tahu kapan waktu tepat mencium pasangannya.

    Selain tahu momen, Anda juga harus mengetahui alasan di balik ciuman yang diluncurkan. Jadi ketika Anda sudah tahu alasannya, jalinan asmara bakal lebih menguat. So, momen apa saja ya yang paling disukai wanita? 

    Kecupan di kening
    Ciuman di kening melambangkan rasa sayang yang manis dan hormat namun tidak berlebihan. Ketika Anda menciumnya seperti ini, wanita merasa dikasihi dan diayomi. Terkadang, wanita juga mencium pasangannya di dahi sebagai pengganti kata-kata, "jangan khawatir, aku di sini untukmu."

    Ciuman menenangkan saat bersedih
    Mencium wanita di pipi ataupun di puncak kepala ketika dia sedang menangis akan memberikan ketenangan seketika. Ciuman seperti ini menunjukkan simpati dan kemauan untuk mendengarkan segala keluh kesah pasangan Anda.

    Berciuman sambil merapat ke tembok
    Banyak wanita yang memimpikan ciuman dalam situasi ini karena kesan romantis dan rasa aman yang dihadirkan. Dalam posisi merapat ke tembok, Anda dapat mengontrol pasangan dan itu membuat wanita merasa begitu dilindungi dan diinginkan.

    Ciuman saat tengah berbicara
    Sebagian besar wanita mengakui jika diri mereka adalah pribadi yang cerewet. Namun ketika kecerewetan itu dihentikan dengan ciuman manis, siapa yang bisa menolak? Ciuman yang diberikan mendadak di tengah-tengah pembicaraan akan terasa manis dan mendebarkan.

    Kecupan saat hampir terlelap
    Wanita juga suka dicium ketika mereka masih setengah sadar saat akan tertidur. Bagi mereka, kecupan rahasia seperti ini sangat romantis dan lucu. Biasanya, kecupan seperti ini bisa mendatangkan mimpi indah.

     

    Sumber: sooperboy.com

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES