1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. ULAR


  8. Reporter :     20 Januari 2018 10:02

    Pertarungan sengit buaya dan ular piton raksasa di lapangan golf

    Python Burma adalah satu dari lima spesies ular terbesar di dunia, berasal dari Asia Selatan dan Tenggara.

    Feed.merdeka.com - Pertarungan mematikan antara ular piton raksasa dan seekor buaya di lapangan golf Florida tertangkap kamera. Keduanya semula bergelut di dalam air, hingga akhirnya sang reptil besar naik ke lapangan golf.

    Dr Richard Nadler memotret pertempuran sengit di lubang ke-10 saat ia bermain golf di klub Creek Fiddler di Naples, seperti dikutip dari Mirror.co.uk.

    Dokter gigi ini berbagi gambar dramatis di Facebook dengan judul: "Hari terbuas di lubang ke 10 hari ini! Itu adalah buaya dan python Burma. Buaya tampaknya berada di atas angin."

    "Sejauh yang saya tahu buaya pemenangnya. Tapi tidak ada bukti keesokan harinya, maka kami semua berasumsi bahwa ular itu dimakan oleh buaya," katanya setelah memotret hewan yang dililit.

    Dr Nadler mengatakan kepada NBC 2 bahwa permainan akhirnya ditunda, dan dia meminta pegolf lainnya untuk pindah tempat sehingga bisa melanjutkan permainan mereka.

    "Mereka kembali menjelaskan kepada kami bahwa itu sebenarnya adalah buaya dan ular piton yang sedang bertarung. Jadi, semua orang datang untuk memotretnya," kata Dr Nadler.

    Dia mengatakan bahwa ketika dia pergi untuk menyelidiki, dia melihat kedua hewan buas tersebut terbaring di tepi air dalam kondisi tak bergerak.

    "Tidak ada pergulatan yang terjadi - tidak ada apa-apa. Kepala ular piton ada di mulut buaya dan buaya itu hanya duduk diam di sana dengan matanya terbuka lebar tidak bergerak. Orang-orang berjalan berkeliling mengambil foto."

    Python Burma adalah satu dari lima spesies ular terbesar di dunia, dan seperti namanya, itu berasal dari Asia Selatan dan Tenggara.

    Mereka bukan penduduk asli Florida dan menimbulkan risiko signifikan terhadap satwa liar dan ekosistem asli, Brian Norris, petugas informasi publik dengan Florida Fish and Wildlife Conservation Commission, mengatakan kepada Fox News.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES