1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     20 Januari 2018 07:00

    Ini dia 6 zodiak paling cerdas!

    Apakah zodiak Anda termasuk?

    Feed.merdeka.com - Kecerdasan dipengaruhi berbagai faktor, mulai dari keturunan, lingkungan, pendidikan, dan lain sebagainya. Namun, para astrolog juga menyakini bahwa kecerdasan juga dipengaruhi zodiak seseorang.

    Dikutip dari laman Boldsky, 19 Januari 2018, ada beberapa zodiak yang dinilai paling cerdas dibanding zodiak lainnya. Anggapan itu berdasarkan kemampuan seseorang dalam menyelesaikan masalah, argumentasi, dan kemampuan berpikir analitis.

    Berikut zodiak-zodiak yang diyakini paling cerdas di antara semua zodiak yang ada:

    Gemini (21 Mei-20 Juni)
    Orang Gemini dikenal karena dual intelligence mereka. mereka dianggap salah satu zodiak paling cerdas dibanding yang lain karena memiliki kemampuan dalam menganalisis situasi dari dua sudut pandang.

    Orang-orang Gemini juga dikenal sebagai pribadi yang multitasking. Itulah mengapa mereka jago dalam menyelesaikan berbagai masalah sekaligus.

    Leo (23 Juli-23 Agustus)
    mereka dikenal sebagai the king of shrewdness. Mereka kerap berhasil mencapai apapun target yang diberikan kepada mereka. Kuncinya, mereka mengandalkan intuisi dan ketrampilan. Mereka terlahir sebagai pejuang dan mereka tahu kapan dan harus bertindak apa.

    Virgo (23 Agustus-23 September)
    Mereka dikenal kritis dan analitis sebab mampu menganalisis situasi-situasi sekompleks apapun. orang-orang Virgo juga dikenal sebagai pribadi yang bekerja metodis serta menggunakan logika untuk menyelesaikan semua masalah.

    NEXT:Libra hingga Pisces

     

    Libra hingga Pisces

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES