1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    19 Januari 2018 19:31

    Menutupi kebotakan, Pangeran William pakai jasa penata rambut istri

    Potongan rambut William sangat sederhana dengan bayaran jutaan.

    Feed.merdeka.com - Baldness atau kebotakan menjadi masalah 'krusial' untuk seorang penerus tahta Kerajaan Inggris, Pangeran William. Kebotakan itu bahkan menjadi bahan candaan adiknya, Pangeran Harry.

    Oleh karena itu, William mencari solusi atas kebotakannya. Dia akhirnya mencari nasihat dari salon langganan istrinya, Kate Middleton bernama Richard Ward.

    William mengatakan bahwa dia akan membayar 180 pound sterling atau sekitar Rp3,3 juta untuk potongan rambut barunya. Setelah berbincang dengan Ward, wakilnya, Joey Wheeler langsung datang ke istana.

    Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry
    © 2018 feed.id/Instagram @royaladdicted2

    Menurut sumber yang dekat dengan penata rambut itu, konsultasi dilakukan William pada Ward, tapi bukan dia yang melakukan eksekusi.

    "Joey yang mengunjungi istana dan memberikan potongan untuk rambut baru William," kata sumber itu seperti dikutip laman The Sun, Jumat 19 Januari 2018. 

    Joey Wheeler, penata rambut senor dari Salon Richard Ward © 2018 feed.id/richardward.com

    Diketahui potongan rambut William sangat sederhana. Dia menggunakan teknik scissor over comb atau menggunting di atas sisir. Teknik itu merupakan cara memotong rambut yang paling sering dilakukan para tukang cukur.

    Pangeran William setelah potong rambut © 2018 feed.id/Instagram @royaladdicted2

    Setelah mendapatkan gaya rambut terbaru, William langsung melanjutkan aktivitasnya. Dia menemui pasien di Evelina London Children’s Hospital. Diketahui William sempat sakit, karena candaan yang dilontarkan sang adik tentang kebotakannya.

     

    (Foto: Pangeran William dan Kate Middleton/Instagram @theroyalfamily)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES