1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    19 April 2016 15:23

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Sarapan Keluarga BCL-Ashraf Sinclair

    Tidak perlu menu berat, cukup makanan ringan tapi bergizi.

    Feed.merdeka.com - Sarapan merupakan hal yang tidak boleh ditinggal. Sebab, sarapan merupakan langkah awal kita menjalani aktivitas seharian penuh.

    Sayangnya, banyak orang meninggalkan kebiasaan sarapan dengan berbagai alasan seperti tidak ada waktu karena terburu-buru berangkat sekolah atau kerja. Untuk itu, kita perlu trik tertentu agar tidak meninggalkan sarapan.

    Begitu pun dengan keluarga kecil Bunga Citra Lestari (BCL). Mereka selalu menyiasati agar tidak pernah meninggalkan sarapan walaupun dengan kesibukan yang padat.

    "Sarapan sesuatu yang terlalu gampang kita lewati karena kita berpikir akan makan siang. Namun saya dan keluarga selalu menyempatkan diri untuk sarapan. Kita bisa makan biskuit atau buah saat sarapan tak perlu repot yang penting bernutrisi dengan gizi yang seimbang," kata Ashraf Sinclair, aktor yang juga suami dari BCL saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 19 April 2016.

    BCL menceritakan ia dan suami memiliki menu favorit saat sarapan. "Saya wanita bekerja jadi saya memilih sarapan simple seperti dua sampai empat keping biskuit, air mineral, dan buah sudah cukup bernutrisi. Kalau Ashraf cukup dengan roti berselai dan buah," kata BCL yang tampil serasi berpakaian bernuansa putih gading bersama suaminya.

    Sedangkan untuk buah cinta mereka, Noah Sinclair, dikatakan BCL betapa sang putra sangat menyukai momen sarapan. "Dia sangat menyukai menu sarapan seperti roti, biskuit atau keju. Terkadang saya selalu membuatkannya waffle atau pancake," tutup wanita berusia 33 tahun itu.

    Baca juga:

    Uniknya Cara "Hot Mom" Ersa Mayori Ajarkan Hidup Sehat

    Uniknya Ritual Sarapan Keluarga Arie Untung

    Intip Isi Menu Sarapan Keluarga Mona Ratuliu

    Cara Gampang Bikin Anak Minat Sarapan ala Seleb Ersa Mayori

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES