1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    13 April 2016 14:51

    Uniknya Cara "Hot Mom" Ersa Mayori Ajarkan Hidup Sehat

    Biasanya Ersa suka ngemil, tapi bukan cokelat dan gula, melainkan...

    Feed.merdeka.com - Kesehatan anak merupakan hal yang paling utama diperhatikan setiap orangtua. Begitu pula dengan Ersa Mayori, presenter cantik ini selalu mencontohkan makan makanan sehat kepada anak-anaknya. Sebab, makanan sehat dapat menghindarkan kita dari berbagai penyakit.

    "Sedini mungkin saya mengajarkan anak untuk makan makanan sehat. Saya lebih memperlihatkan kalau saya makan makanan sehat," ujar Ersa saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

    Ersa juga selalu menyediakan buah-buah di rumahnya. Dan, membiasakan buah-buahan menjadi camilan bagi mereka. "Biasanya kalau lagi nonton TV saya suka ngemil buah, akhirnya anak-anak mengikuti kebiasaan mengemil buah," tambah ibu dari Aiska Fairana dan Talula Malaika itu.

    Sayur dan buah menjadi makanan wajib untuk keluarga Ersa. Ia pun menyarankan agar kita harus mengetahui anak-anak menyukai sayur apa agar mereka semangat untuk makan sayur. Selain itu, kedua buah hatinya pun diakui tidak terlalu menyukai panganan manis.

    "Anak-anak tidak terlalu menggilai makanan manis. Di rumah ada es krim dan cokelat tapi jarang sekali habis," ungkap istri dari Otto Satria Jauhari itu.

    Selain makan makanan sehat seperti buah dan sayuran. Menurut Ersa Istirahat yang cukup, tidur teratur, serta minum banyak air putih ialah kunci agar tubuh selalu sehat.

    Baca juga:

    Cara Unik Mona Ratuliu Hindari Keluarga dari DBD

    Uniknya Ritual Sarapan Keluarga Arie Untung

    Natalie Sarah, Awet Muda Meski Sudah Beranak Dua

    Ingat Sarah Azhari? Ia Kini Jadi "Hot Mama" nan Cantik

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES